Friday, August 31, 2012

Heaven Rawk Tour 2012, Pesta Rock Superheboh dari Heaven Records




Menampilkan, gak lain dan gak bukan, salah satu dedengkot band pop punk asal US, MXPX
Menjelang akhir tahun ini, pesta musik di tanah air tampaknya makin menggelegar nih. Kali ini, keriaan datang dari Heaven Records yang bakal ngadain sebuah tur musik bertajuk Heaven Rawk Tour 2012. Dalam acara yang bakal diadain selama bulan Oktober dan November ini, Heaven Records bakalan mampir ke 3 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta (10 Oktober),Yogyakarta (12 Oktober) dan Bali (14 Oktober). Pagelaran yang satu ini nampaknya bakal heboh berat bro, soalnya gak tanggung-tanggung, MXPX juga bakalan tampil di 3 kota tersebut sebagai bintang tamu.
Berita bahagia bukan cuma itu aja bro. Dalam Heaven Rawk Tour kali ini, Heaven Records juga membuka kesempatan buat band-band baru untuk ikut tampil di pesta akbar ini. Caranya? Langsung aja kirim fanpage FB band lo ke www.facebook/HeavenRawkTour. Nah, untuk lo yang pengen seru-seruan di acara ini, bisa langsung follow @ticketsheavenID untuk update-an terbaru soal acara ini.
Buat pemanasan, silahkan disimak video spesial dari Mike Herrera, frontman MXPX ini.
MXPX sendiri merupakan salah satu band pop-punk yang dihormati selama dua dekade terakhir dengan tetap konsisten dengan idealisme dan sound yang sama. Fans mereka dari berbagai usia akan dapat menikmati lagu baru maupun lagu lama mereka selama karir bermusik mereka.
Tour kali ini agak sedikit berbeda dengan tour yang kami adakan beberapa tahun ke belakang, tour kali ini kami tidak hanya membawa artist yg tergabung dalam Heaven Records saja, kali ini kami memberikan peluang bagi band diluar label heaven records untuk merasakan seru nya tour ini
Maka kami mencari bakat-bakat yang dapat menjadi band pembuka show MXPX All Star di ketiga kota tersebut. Band-band yang berminat untuk menjadi pembuka dapat mengirimkan link fanpage facebook mereka ke fanpage Heaven Rawk Tour:http://www.facebook.com/HeavenRawkTour dan jangan lupa untuk me-like fanpage tersebut juga. Band-band yang berpotensi akan kami akan angkat ke masyarakat untuk dipilih oleh mereka.
Kami juga akan menjual paket hemat merchandise dan tiket untuk ketiga show tersebut langsung melalui akun twitter @ticketsheavenID dan fanpage Heaven Rawk Tour. Jadi jangan lupa follow link-link tersebut!

No comments:

Post a Comment