Selasa, 28 Agustus 2012

Crop Circles Simbol Budha Ditemukan Di Inggris



[imagetag]
Crop Circles Simbol Budha Ditemukan Di InggrisIni adalah crop circles terbaru nan unik yang dibuat malam hari di sebuah ladang gandum Inggris.
Pola misterius ini menyerupai simbol Budha Tibet kuno dari 'simpul tak berujung' – sebuah kearifan kompleks dari garis dan lingkaran yang digunakan untuk menggambarkan aliran waktu abadi.
Simbol ini memiliki banyak arti namun karena tidak memiliki awal dan akhir tidak banyak pengikut agama mengatakan itu merupakan kebijakan Buddha.

Pilot amatir, Matius Williams memotret pola ini dekat Cheesefoot Head, Hampshire. Ia mengatakan, "Saya sedikit skeptis, tapi ini adalah sebuah desain yang rumit, saya tidak tahu siapa yang bisa membuat hal seperti itu."
"Bagi saya, ada kedamaian dan ketenangan terpancar dari formasi ini. Untaian sejumlah simpul melepaskan beberapa energi yang besar ketika anda menyadari itu adalah garis tak terputus."
Dengan berjalan dari satu titik dalam formasi besar, adalah mungkin untuk berjalan sepanjang jalan di sekitar, meliputi setiap inci ukiran-keluar jalan dan kembali ke awal.
Sejumlah crop circles telah muncul dalam berbagai bidang sepanjang musim panas ini. Beberapa orang meyakini bahwa fenomena ini merupakan tanda-tanda yang ditinggalkan oleh makhluk asing, namun ada pula sebagian orang berpikir bahwa crop circles dibuat oleh para pengacau dan penipu.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...