Selasa, 28 Agustus 2012

Helm Sepeda Unik Hasil Racikan Dua Mahasiswi Swedia


Helm Sepeda Unik Hasil Racikan Dua Mahasiswi SwediaHelm tapi pakenya di leher. Nah loh, bingung gak lo?
Sebuah kreasi yang bisa dibilang revolusioner baru aja datang dari dua mahasiswi Swedia,Anna Haupt dan Terese Alstin. Berawal dari tugas kuliah, kedua mahasiswi ini kemudian ngembangin konsep helm unik untuk sepeda ini ke dalam proyek yang berjalan kurang lebih 7 tahun.
Emang helm kaya gimana sih?
Gini masbro, beda sama helm-helm kebanyakan, produk yang sempet dibilang mustahil ini dibuat dengan konsep helm yang invisible. Jadi misalnya lo males pake helm karena takut rambut lo rusak, gak perlu khawatir lagi tuh karena helm ini dipakenya di leher tapi fungsi utamanya tetep buat ngelindungin kepala dari benturan keras. Nah loh, penasaran kan? Ya udah, daripada kebanyakan bingung, yuk nonton aja videonya berikut ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...