Kamis, 09 Agustus 2012

Seandainya Sikat Gigi Gak Ada Di Dunia Ini

Kamu mungkin pernah ngebayangin gimana kalau di dunia ini gak ada pacar kamu. Kalo yang jomblo, mungkin juga pernah ngebayangin hidup tanpa guling. Tapi, apakah ada yang pernah mikir, apa jadinya dunia ini kalau gak ada sikat gigi? Kalau hal itu beneran terjadi, inilah yang bakal kejadian.


1. Orang lebih milih ompong

Orang bakal lebih milih ompong daripada giginya kuning. Bayangin aja kamu gak pernah sikat gigi dari lahir. Sekuning apa gigi kamu jadinya? Maka dari itu, daripada bergigi kuning, pasti bakal banyak orang yang lebih milih ompong ketimbang harus bergigi kuning. Tapi, kalo ada yang giginya jadi emas sih bagus juga.



2. Orang bakal dikit banget ngomong

Daripada mamerin gigi kuningnya yang penuh jigong atau bekas makanan, pasti orang-orang lebih memilih diam. Betul, karena orang-orang malu kalo harus nunjukin giginya, orang pasti lebih milih gak ngomong. Lagian, diam itu kan emas, jadi mudah-mudahan aja kalau diam terus, giginya bisa jadi emas.



3. Orang bakal berkomunikasi lewat kode

Bayangin, karena gak ada sikat gigi, komunikasi verbal aja bisa hilang. Orang-orang pasti terlalu malu buat berkomunikasi verbal karena kondisi giginya. Makanya, di dunia tanpa sikat gigi itu, orang-orang lebih milih berkomunikasi dengan gaya nonverbal. Alias pake kode-kode atau bahasa tubuh.



4. Gak akan ada pasta gigi

Kelahiran pasat gigi atau odol, pasti karena adanya sikat gigi. Otomatis, kalo sikat gigi gak ada, pasta gigi juga gak akan ada. Kayak cinta tanpa si dia gitu deh.



Kira-kira, kalau sikat gigi gak ada, apalagi yang akan terjadi ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...