Kamis, 09 Agustus 2012

Kejadian yang Sebaiknya Terjadi Cuma di Film


Kemarin-kemarin, ada kejadian yang mencengangkan banget soal perfilman dunia. Iya, kejadian itu adalah kejadian penembakan di Denver. Singkat fakta, peristiwa penembakan itu terjadi saat pemutaran film Batman The Dark Knight Rises. Dan, korban jiwa pada peristiwa mencapai 14 orang.
Efek film pengaruhnya emang gede banget ke kehidupan nyata. Contohnya ya kasus film Batman itu, karena di filmnya penuh aksi tembak-tembakan, maka di kehidupan nyata juga terjadi peristiwa tembak menembak. Contoh lain, misalnya film Ada Apa Dengan Cinta, karena ada adegan ciuman di bandara, maka di kehidupan nyata ciuman di bandara itu terkesan romantis banget.

Kalau filmnya berefek buruk ke kehidupan nyata, menurut saya sih mending kejadian itu cukup terjadi di film saja. Nah ngomongin soal hal itu, ini saya kasih tahu kejadian apa saja yang sebaiknya terjadi cuma di film.


1. Tembak-tembakan
Adegan tembak-tembakan sebaiknya hanya ada di film. Kenapa? Karena kalau adegan itu ada di kehidupan nyata, semua orang bisa beneran mati dan gak bisa hidup lagi kayak di film. Adegan tembak-tembakan tentu gak bisa diterapkan di kehidupan nyata, soalnya di film kan gak dikasih tahu kalau korban itu punya keluarga yang bakal sedih banget kalo anggota keluarganya ditembak. Kalau mau juga ada adegan nembak gebetan, kalau diterima di film mudah-mudahan bisa diterima di kehidupan nyata.

2. Loncat dari Gedung Ke Gedung
Loncat dari gedung ke gedung emang film super hero banget. Tapi, adegan ini hendaknya jangan sampe terjadi di kehidupan kita. masalahnya, kalau kita sering melakukan loncat dari gedung ke gedung, akan banyak jemuran yang menjadi korban. Akibatnya, akan banyak orang kehilangan celana dalam dan mereka gak akan bisa beraktivitas penuh jika tanpa celana dalam.

3. Kebut-kebutan
Kebut-kebutan tentu hanya boleh terjadi di film saja. Pasalnya, kasian mereka yang di kehidupan nyata gak punya kendaraan. Gimana mau ngebut coba? Dan, tentu saja karena kebut-kebutan itu bahaya kalau dilakuin di keseharian kita. dan lagi, mana bisa kebut-kebutan di kota zaman sekarang, kan tiap kota pada macet. Emang bisa kebut-kebutan di kabel listrik!

4. Ciuman di Depan Umum
Ya, ciuman di depan umum memang jangan dilakukan di kehidupan nyata. Kenapa? Soalnya kan sekarang lagi bulan puasa, nanti puasa kita bisa batal. Selain itu, kita juga harus memikirkan perasaan para jomblo. Udah ngenes lihat orang ciuman di film, ini harus nerima kenyataan juga kalau di kehidupan nyata banyak juga yang sering ciuman depan umum.

Sebaiknya, adegan apalagi ya yang harusnya cuma ada di film?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...