Kamis, 30 Agustus 2012

Aneh: Bayi Tewas Digigit Tikus



Bukannya berbahagia menyambut kelahiran bayi mereka sepasang suami istri di Chennai, India justru dipaksa menghadapi kenyataan pahit. Bagaimana tidak, pasangan ini mendapati bayi mereka tewas akibat hal yang sama sekali tak wajar.



Bayi yang lahir secara prematur itu kabarnya tewas di dalam inkubator. Pasangan suami istri itu pun menuding bayi mereka tewas karena digigit tikus. Demikian diberitakan NDTV dan dikutip Emirates247.

Akibat insiden ini dua dokter dan tujuh perawat di rumah sakit itu kabarnya diberhentikan karena dinilai melakukan kelalaian. 

Tidak hanya kedua orang tua bayi malang itu namun warga Chennai pun dilaporkan marah menanggapi insiden memilukan ini. Bahkan akibat insiden ini Kementerian Negara India pun sampai turun tangan untuk mencari solusi atas masalah tersebut demi meredam kemarahan massa.

Kabar lain menyebutkan bayi tersebut telah tewas. Namun jasadnya dibiarkan berada semalaman di rumah sakit sebelum diserahkan kepada anggota keluaga keesokan harinya. 

Sementara itu, pihak rumah sakit dikabarkan segera menempuh langkah-langkah cepat untuk mensterilkan kawasan itu dari ular dan tikus yang kabarnya kerap berkeliaran. Untuk melaksanakan langkah ini pihak rumah sakit pun melibatkan para pemburu ular.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...