Thursday, August 30, 2012

Cara mudah Memutihkan Kulit Wajah, Tubuh secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah,dan seluruh tubuh dengan cara alami dan sangat cepat, mempunyai kulit putih merona adalah impian semua orang. Lalu bagaimana cara yang mudah dan simple untuk memiliki itu semua. Warna kulit ditentukan oleh pigmen, kalau pigmen kulit aslinya memang gelap atau hitam misal seperti orang afrika (keturunan asli kulit hitam) maka jalan satu2nya untuk menjadi putih adalah dengan obat-obatan atau operasi plastik.

cara memutihkan wajah,tubuh putih,tips kulit, tubuh sehat
wajah putih alami
 
Namun yang kalian inginkan pasti bukan cara memutihkan kulit dengan cara itu, melainkan bagaimana mendapatkan kulit tampak bersih, segar dan putih alami.
Perlu diketahui pigmen kulit orang indonesia adalah pigmen eumelanin yaitu pigmen yang menyebabkan kulit coklat sampai hitam dan pigmen karoten yaitu penyebab warna kuning. Bagi orang barat seperti Eropa dan Amerika menganggap kulit orang indonesia tampak indah dan seksi, mereka juga menginginkan warna kulit seperti kita dengan banyak berjemur di terik matahari.

 Nah, kembali ke topik utama yaitu  Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh agar mendapatkan kulit yang segar, putih merona dan alami, bisa dengan cara pola hidup dan menggunakan bahan-bahan alami, berikut beberapa cara yang harus diterapkan agar kita memiliki kulit yang kita dambakan.


Cara alami Memutihkan Kulit


- Langkah pertama terapkan dengan pola makan sehat yaitu makan sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna, perbanyak sayur-sayuran dan buah-buahan seperti minimal makan satu buah apel.

- Biasakan banyak meminum air putih, minimal 8 gelas sehari agar kulit selalu tampak segar. Dan cuku istirahat dan tidur jangan sering-sering begadang sampai larut malam.

- Menggunakan Tabir Surya Lotion SPF 30 lebih sedang berpergian keluar untuk melindungi kulit dari sengatan matahari secara langsung. Perlu diketahui sinar matahari yang berbahaya antara jam 10 sampai jam 2 sore itu bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.

- Sering membersihkan muka setiap harinya seperti mencuci muka, lebih baiknya bisa menggunakan pembersih muka yang cocok seperti Ponds yang tampak gambar disamping.

- Melakukan minimal satu minggu sekali, yaitu melakukan scrub dan masker untuk wajah dan luluran untuk kulit tubuh. Yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, lebih baiknya gunakan scrub yang alami misal scrub campuran gula dan olive oil atau madu. Serta gunakan masker masker buah-buahan seperti masker bengkoang, masker kentimun dan lainnya.

Cara mudah Memutihkan Kulit Wajah

kulit putih,wajah putih bersih,cantik,tubuh putih 1. Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

2. Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

3. Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

4. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

 nah, itulah beberapa tips cara memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan menerapkan pola hidup dan cara yang alami. Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan kulit yang putih segar dan tampak alami demikian mengenai cara memutihkan kulit. semoga bermanfaat!

Terima Kasih,
anda baru saja membaca tips atau cara memutihkan kulit wajah secara alami.
jangan lupa baca juga >cara mendapatkan uang/penghasilan tambahan diiternet (khusus pemuala)

No comments:

Post a Comment