Sunday, August 26, 2012

7 Fakta Menarik Tentang Hari Senin

I don't like Monday! Kebanyakan orang suka mengatakannya ketika bertemu dengan hari Senin. Kenapa? Mereka mungkin berpikir bahwa Senin adalah hari yang melelahkan dan sibuk, terutama bagi pekerja. Namun, ada hal menarik yang bisa kita lihat pada hari Senin. Apa saja? Simak 7 fakta menarik tentang hari Senin, seperti dilansir Oddstuffmagazine.




1. Kebanyakan orang tidak tersenyum (tegang) sampai pertengahan hari. Setelah makan siang, senyum itu akan merekah kembali.

2. Cara paling baik untuk mengatasi bad Monday adalah dengan menonton TV, beli cokelat atau kosmetik, serta merencanakan liburan.

3. 50 persen karyawan terlambat masuk kerja pada hari Senin. Yah, mungkin mereka masih terbawa suasan liburan dan jadi malas bekerja.

4. Kebanyakan orang akan mengomel tentang hari Senin selama 12 menit. Kebiasaan ini sering kita lakukan, bukan?

5. Produktivitas karyawan hanya bisa bertahan selama 3,5 jam. Mungkin Anda ingin benar-benar membuktikannya.

6. Pada hari Senin, jumlah korban serangan jantung meningkat sebesar 20%. Ini terjadi karena beban kerja dan stres yang meningkat.

7. Hujan jarang turun pada hari Senin. Wah, unik banget ya! Masa' hujan saja malas turun pada hari Senin.

Benar atau tidaknya fakta ini, hari Senin selalu menjadi momok yang ditakuti banyak orang. Bahkan, Senin dianggap sebagai hari sial yang harus dijauhi. Apakah anda membenci hari Senin? 

No comments:

Post a Comment