Tuesday, August 28, 2012

Global Tv Online Live Streaming

Global Tv Online live streaming adalah salah satu dari sekian banyak stasiun televisi swasta yang mengudara dari ibu kota Indonesia yaitu Jakarta. Pada awal - awalnya hanya sebuah stasiun lokal dan belakangan memperluas jaringannya sampai ke 5 kota. Diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2002 di Jakarta dan dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki RCTI, MNCTV, dan SINDOtv. Nah itu sekilas inf tentang satasiun Televisi swasta yang waktu tahun 2008 memiliki hak siar ajang sepak bola yang sangat bergengsi yaitu EURO bersama RCTI dan MNCTV.
Memang jaman sekarang tuh serba enak, dulu kita susah banget pengen nonton berita atau hiburan ya seperti yang sekarang lagi buming girlban Blink, terus ada juga Cherry belle dan boy band seperti Coboy junior, dan yang lainya. Kalo di bahas wah gak bakalan cukup bray.

Global Tv Streaming Live Online




Direktur utama saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono, itulah informasi yang terbaru5 dapat dari wikipedia. Sekian artikel tentang Global Tv online live streaming, yang di miliki oleh Media Nusantara Citra dan semoga bisa berguna bagi sobat - sobat dan selamat menikmati siaran dari salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

No comments:

Post a Comment