Selasa, 28 Agustus 2012

4 Tips Supaya Gak Kepoin Mantan di Twitter

4 Tips Supaya Gak Kepoin Mantan di TwitterKadang, galau abis kepo itu bisa lebih parah daripada galau abis diputusin pacar. Gak percaya? Coba sana kepo. Eh jangan deh, mending lanjut baca ini aja. NYUNYU mau kasih tips supaya kalian jadi bisa terbebas dari kepo di twitter. Mau tau tipsnya apa aja? Nih, dibaca terus dilakuin ya.

1. Block Mantan
Kalau mantan udah di-block, udah enak nih. Pas kepo search nama dia, pasti gak akan muncul nama sama twitnya, soalnya udah di-block. Kalau tips ini udah dilakuin, kamu udah 15% bebas dari kepo. Tapi namanya orang, banyak aja cara supaya tetep kepo, yaitu bikin akun lain cuma buat kepoin dia. Ciri-ciri akun ini avatarnya telor, gak ngetwit, dan cuma follow satu orang.

2. Tutup Akun
Kamu boleh kepo tapi sambil tutup mata. Repot? Ya makanya daripada tutup mata mending tutup hati. Lebih repot lagi? Yaudah tutup akun twitter kamu aja. Kalau nanti udah bisa move on, baru deh kamu aktifin lagi akunnya. Apa? Tutup akun twitter lebih susah lagi? Ya gimana dong, masa NYUNYU nyuruh kalian tutup usia supaya gak kepo. Kan gak mungkin.

3. Jangan Punya Mantan
Kamu gak akan kepoin mantan kalo kamu gak punya mantan. Ini alesan paling masuk akal supaya kamu gak kepoin mantan di twitter. Harusnya orang yang paling beruntung adalah orang yang gak punya mantan. Tapi ngenes juga sih kalo gak punya mantan. Dan orang-orang yang punya banyak mantan bakal nyesel pada waktunya.

4. Kepoin Mantan Terus
Kalau gak pernah kepoin mantan, pasti bawaannya pengen kepo. Kalau kepoin mantan terus, pasti lama-lama jadi bosen. Nah kalau udah bosen, pasti jadi gak akan kepo lagi. Tapi tips ini bahaya kalo kamu gak kuat iman, kamu bisa-bisa overdosis gara-gara kepoin mantan. Bisa juga gara-gara kepo, kamu jadi galau terus jadi nyesel dan bertekad gak akan kepo lagi.

Kalau kamu, gimana kiat-kiatnya supaya gak kepoin mantan lagi ?

nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...