Jumat, 31 Agustus 2012

4 Cara Ngehindarin Salaman Sama Kakak Kelas yang Nge-bully


4 Cara Ngehindarin Salaman Sama Kakak Kelas yang Nge-bullyMaafin orang belum tentu ngelupain kesalahan dia, dan belum tentu masih mau deket sama dia. Apalagi kalau udah di-bully kakak kelas. Mana mau ngelewat lagi di depan dia. Ngeliat aja males, apalagi ngelewat dan ngobrol sama dia. Tapi sayangnya kalau hari pertama masuk sekolah abis libur lebaran, suka salam-salaman. Nah, giama caranya supaya bisa ngehindar salaman sama kakak kelas tukang bully ini? Ini dia caranya..

1. Gali Lobang Pas Mau Salaman Sama Dia
Supaya misi ini sukses, yang kamu butuhin adalah cangkul dan semangat 45 buat ngegali lubang. Pas antrian udah deket sama target, cepet-cepet gali lubang dan terowongan sampe ngelewatin kakak kelas. Kalau udah kira-kira lewat, bikun lubang keluarnya. Nah, dengan cara begitu, kamu bakal terhindar dari salaman yang nyeremin itu.
2. Pake Dandanan Mirip Kakak Kelas Dia
Yang kamu butuhin buat trik ini adalah foto kakak kelas paling tua di sekolah dan yang paling nyeremin. Kamu tiru dandanannya sampe mirip banget. Kalau udah mirip banget, kamu bisa bebas ngajak salaman kakak kelas tukang bully. Kalau dandanan kamu kaya gitu, pasti yang suka bully kamu malah jadi takut dan ngehindari kamu. Kamu jadi bebas, tapi hati-hati kalau dia dandan jadi kakak kelas yang lebih nyeremin lagi dari kamu.
3. Nempel Terus Sama Guru
Kalau kamu semua mau terhindar dari kakak kelas yang suka bully, kamu harus deket sama guru. Tapi jangan deket terus dijadiin gebetan juga, dasar mental jomblo nih. Kamu harus nempel sama guru pas mau salaman sama kakak kelas yang suka bully. Mungkin salamannya gak bisa dihindarin, tapi kalau ada guru kamu bebas dari bully, soalnya kakak kelas pasti takut sama gebetan, eh guru kamu.
4. Bawa Cewek
Kalau yang satu ini namanya pengalihan. Bawa temen cewek kamu yang cantik kalau mau salaman sama kakak kelas yang suka bully. Nanti setelah salaman sebelum kakak kelas ini mau ngomong, sumpel mulutnya pake temen cewek kamu itu. Eh maksudnya suruh dia kenalan sama temen cewek kamu itu, pas mereka kenalan, kamu bisa kabur pelan-pelan.

Kamu punya cara lain gak buat ngehindarin salaman sama kakak kelas tukang bully?
silahkan komen di bawah ya sobat terbaru5.blogspot.com :)
refrens





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...