Kamis, 30 Agustus 2012

Logitech Luncurkan Keyboard yang Bisa Dicuci


Headline

Tidak dipungkiri, banyak dari kita yang kerap makan dan minum sambil berkomputer. Hasilnya, keyboard pun tak jarang penuh dengan remah-remah makanan. Belum lagi tumpahan kopi, teh atau abu rokok.
Namun, kini Anda tak perlu khawatir jika keyboard Anda kotor karena ketumpahan minuman atau terkena abu rokok. Karena Logitech telah menghadirkan keyboard seri K310 yang washable atau dapat dicuci ketika kotor.
Anda tak perlu ragu untuk mencuci keyboard Logitech K310 ini jika kotor atau ketumpahan minuman, karena keyboard Logitech K310 dapat dicuci dan dibilas berkali-kali setelah itu keyboard bisa dikeringkan. Logitech K310 bahkan bisa dibenamkan kedalam air hingga kedalaman 11 inci.
Apa rahasianya keyboard ini bisa dicuci?
Dilansir CNet, Logitech memasangkan lubang-lubang saluran pada bagian belakang keyboard terbarunya itu. Nah, makanya keyboard K310 boleh dicuci, lalu dikeringkan dengan cepat. Huruf-huruf di keyboard yang dicetak laser dan berlapis itu membuatnya tak luntur karena dicuci. Tombol-tombol itu disebutkan tahan sampai lima juta ketukan sehingga tidak hanya bisa dijaga bersih sampai lama tapi juga bisa tetap dipakai bekerja.
“Kita semua pernah mengalami momen yang agak ceroboh dan kadang mengganggu yang diikuti rasa panik ketika secangkir kopi atau teh tumpah ke keyboard Anda. Anda tak perlu panik dengan keyboard Logitech K310, karena keyboard ini dirancang untuk dapat dicuci agar dapat selalu terlihat baru tanpa pudar dari waktu ke waktu,” kata Sophie Le Guen, direktur senior mouse dan keyboard Logitech.
Logitech K310 ini juga disebutkan nyaman dipakai, karena memiliki tata letak yang tak asing, cantik dan tipis. Logitech K310 ini kompatibel digunakan untuk PC dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.
Perangkat ketik ini sudah mulai memasuki pasar AS pada bulan ini dan pasar Eropa pada bulan Oktober 2012 nanti, Logitech K310 ini dijual dengan harga US$39,99 atau sekitar Rp380 ribuan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...