Tuesday, August 28, 2012

Inilah Tampilan Facebook Jadul Sebelum Populer



Inilah Tampilan Facebook Jadul Sebelum Populer, Facebook merupakan situs web jejaring sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook ini didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat surat-e suatu universitas (seperti .edu, .ac.uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini.

Setelah itu dikembangkan pula jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan beberapa perusahaan besar. Sejak 11 September 2006, orang dengan dengan alamat surat-e apa pun dapat mendaftar di Facebook. Pengguna dapat memilih untuk bergabung dengan satu atau lebih jaringan yang tersedia, seperti berdasarkan sekolah tingkat atas, tempat kerja, atau wilayah geografis. hingga saat ini facebook menjadi situs jejaring terpopuler dengan pengguna lebih dari 500 juta di seluruh dunia.

Nah sebelum mencapai tahap yang seperti sekarang, dibawah ini Tampilan Lawas Facebook yang masih lugu hehehe. di pojok atas itu fotonya si Mark Z. www.terbaru5.blogspot.com

facebook jadul [ristizona.com]

No comments:

Post a Comment