Kamis, 09 Agustus 2012

Apa yang Pertama Kali Harus Kamu Lakukan Kalo Mendarat di Mars


AP Photo/Damian Dovarganes 

NASA udah berhasil mendaratkan robot paling baru, Curiosity di Mars. Ane dari sekarang mesti siap-siap nih kali aja diajak ke Mars. Nah, sambil siap-siap ke Mars, ane mau share apa aja yang pertama kali harus kamu lakukan seandainya kamu seberuntung ane dapet kesempatan mendarat di Mars. Biar gak gaptek dan malu-maluin penduduk bumi…


1.      Nga-tag username social media Di Sana
Kalo ada social media di sini pasti kan yang pertama dilakukan adalah berebut nge-tag usernamebiar gak keburu diambil orang. Soalnya kan bagi beberapa orang username itu trademark.

2.      Update Status dari Mars
Ngapain jauh-jauh ke Mars kalo gak bawa bukti? Biar temen-temen bumi percaya, kamu harus langsung check in location Mars dan integrasiin sama semua akun sosial media kamu. Misalnya jadi ada “from Mars”-nya gitu. Sukur-sukur kamu nemu aplikasi “Twitter for Mars” pas di sana, ngetwitnya jadi makin keren.

3.      No pic = Hoax
Prinsip ini juga berlaku buat NASA dan Curiosity-nya. Makanya yang pertama mereka lakukan pas mendarat di Mars adalah meng-upload foto ke twitter. Biar semuanya percaya gitu loh. Kalo bisa sih, fotonya jangan lupa diedit kasih filter-filter vintage gitu biar makin gaul.

4.      Cari Kembang Desa Sekitar
Khususnya buat kamu yang di bumi jomblo menahun gak dapet-dapet pasangan hidup, inilah saatnya kamu mencoba peruntungan kamu di planet lain. Langsung cari desa terdekat, terus deketin kembang desanya. Lumayan buat memperbaiki keturunan. Kalo di Mars kamu masih gak laku juga, ya harus nunggu manusia berhasil mendarat di planet lainnya ya.

Itulah tips yang bisa ane kasih kalo kamu mendarat di Mars. Mendarat di Mars doang mah gampang sih, mendaratkan cinta ini di hatimu tuh yang susah. Kwukwukwuk!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...