Jumat, 03 Agustus 2012

WHY TVXQ2 & JYJ FROM TVXQ SOO POPULAR?



Ini boleh copas... Sebagai Cassiopeia gue wajib untuk menyebar ini !!

WHY TVXQ2 & JYJ FROM TVXQ SOO POPULAR? (Alasan all members tetap di akui sebagai yang terpopuler)

THIS NOTE BY : Aprielle Cahya Nan Wening.
Editor : GDzuraGON

----------------------------------------------------------
Setiap orang pasti inggin biasnya adalah The King, yups ini hak asasi tapi entah kenapa akhir-akhir ini dunia pencinta K-pop jadi tidak sehat, sepertinya mereka tidak mau mengakui Sang SUNBAE (read ; DB5K). Begitu ada list JYJ or TVXQ no 1, segerombolan fans BB lain mulai mengeluarkan ketidak sukaannya.

Aku menulis ini karena ada Salah seorang dari fandom lain Mengatakan :

1. Apa bagusnya JYJ ko bisa disebut Terpopuler?

2. TVXQ2 terkenal? Hallo itu cuma di Jepang!

3. King KPOP? Itu sih dulu waktu mereka masih berlima!


 WHY TVXQ/THSK/DBSK so POPULER?
TVXQ, adalah singkatan dari Tong Vfang Xien Qi, yaitu sebuah boyband asal Korea Selatan yang dikenal juga dengan nama Dong Bang Shin Ki (DBSK). Setelah itu mereka diperkenalkan di Jepang sebagai Tohoshinki di bawah label AveX pada 2005 dan nama mereka sendiri berarti 'The Rising Gods of the East', atau Dewa-dewa yang terbit dari Timur. TVXQ seperti arti namanya mereka bersama BOA membuka gerbang Hallyu wave di Jepang .
  • Suka atau tidak para K-popers harus mengakui bahwa TVXQ adalah pencatat SEJARAH Hallyu wave di Jepang, yang pada masa itu Jepang adalah negara yang sulit untuk di tembus. TVXQ mempunyai Fandom terbesar yang JELAS dan pasti tercatat di GUINESS BOOK of Record, Fandom itu bernama CASSIOPEIA !
  •  TVXQ adalah K-pop artis PERTAMA yang masuk daftar Oricon bahkan TVXQ mampu memecahkan penjualan album terbesar yang pernah di catat oleh BON JOVI di Jepang .
  • Prestasi yg raih oleh TVXQ!
TVXQ2 dan JYJ From TVXQ ( 2 + 3) Sama-sama POPULER.
Ketika banyak dari kamu hatter, ataupun orang yang tidak terima kalau idola anda kalah oleh mereka ketika hanya berdua atau bertiga saja, how stupid U?

Banyak yang bilang iya DB5K tenar , populer, keren waktu masih berlima? ( Me :  Bagiku mereka SLALU keren , Kalau Berlima kata keren ga cukup buat bilang tentang 5 member, tapi GOD OF K-POP soo Perfect). Mungkin terkesan sombong terhadap idola kami, tapi kalian juga menyombongkan idola kalian kan?

TVXQ 2 DAN KEPOPULERANNYA  Pada awal 2011, dua anggota lain TVXQ, Yunho dan Changmin tetap tampil di SM, dan mereka berdua tetap menggunakan nama TVXQ. Mereka kemudian merilis album KEEP YOUR HEAD DOWN yang mana segera menjadi album yang sangat booming pada awal tahun 2011.

  • Pada Tahun 2012 TVXQ2, New Single ''ANDROID''yang direlease 11 July 2012 menduduki NO 1 ORICON dihari pertama dirilis, TVXQ membuat Record Baru sebagai Penjual Album dan Single tertinggi untuk artis Luar negeri yang di Jepang yang selama ini pegang Duo Amerika the Carpenters selama 10 tahun 10 bulan TVXQ menjual 3.104.000 copies . Dan Artis Luar Negeri pertama yang menduduki ORIcon Chart selam 5kali berturut2 dengan album "still" disepanjang sejarah 45 tahun Of The Oricon History. TVXQ juga Tercatat artis Luar negeri dijepang yang menraup konser raksasa sebanyak 550.000 audience.
  • Selain itu TVXQ 2 memegang Record sebagai penghasil pendapatan SM terbesar dijepang .
  • Pada tanggal 30 JUNE 2012 TVXQ kembali MEMBUAT RECORD sebagai selebriti pertama yg mengadakan fanmetting terbesar di Jepang mencapai partispan 100.000 orang.
  • Baru-baru ini Film yg di perankan oleh Changminie juga sold out pada pree order, belulm recorld lain yang terlalu panjang untuk ditulis (XD) .

Jepang itu TUJUAN UTAMA semua artis KPOP untuk Debut Internasional, kenapa? Karena Jepang menghasilkan KEUNTUNGAN BERKALI LIPAT dari pada Negara-negara lain, Mungkin arus KPOP sekarang sudah mudah diterima di Jepang, akan tetapi yang di akui pihak Jepang pemilik superior fans adalah TVXQ (include JYJ) dan KARA mereka dinilai bukan hanya trend tapi bisa berjangka panjang untuk dicintai.



  • KESUKSESAN JYJ FROM TVXQ. Pembentukan JYJ diumumkan pada bulan April 2010 oleh Rhythm Zone. Pada bulan Juni lalu, grup ini mengadakan konser yang digelar selama empat hari, bertajuk Thanks giving Live in Dome. Sedangkan pada bulan Agustus, mereka tampil di A-Nation. Mereka merilis EP pertama mereka yang berjudul The dan dirilis pada bulan September 2010. EP ini mampu menduduki peringkat pertama di Oricon Album Charts. DVD konser mereka yang bertajuk Thanks giving Live in Dome, mampu terjual hingga 116.000 copy dan album mereka terjual hingga 140.000 copy hanya di minggu pertama setelah perilisannya. Keduanya menempati posisi teratas di Oricon DVD and Album Charts di minggu yang sama.
  • JYJ adalah BB terunik dan termenarik dalam penilaian ILMU PENGETAHUAN , karena JYJ adalah BB yg menghadapi PROKONTRA serta KETIDAKADILAN di industri music Korea, JYJ BB yang menarik universitas of Michigan mengelar simposyum dengan kajian kekuatan The Republik of JYJ by the fans for the fans oleh Prof Lee.
  • Seorang penulis Buku menulis kisah ketidakadilan JYJ, beberapa pakar Ham serta Reporter membahas ketidak adilan JYJ dikorea.
  • Bisa dibayangkan JYJ mengoncang Industri K-pop dikorea yg terkenal sangat tertutup dan keras. Masalah JYJ pernah membuat Saham SM anjlok sekian puluh persen.
  • JYJ dan fans korea bersama-sama melawan SME , bagi yangg mengatakan JYJ tidak populer, HAHAHAHA sorry aku harus menolak itu! Mari kita bandingkan JYJ memiliki record dalam mengumpulkan BERAS baik secara personal atau kelompok, JYJ dalam 1 tahun keberadaannya mampu mengumpulkan beras dari fans 90ton!! Dalam premier saja Kim Jaejoong mendapat 23,31 ton.
  • Sementara BB lain dan BB kesayangan anda itu?. JYJ tidak pernah mengajarkan fansnya sombong JYJ mengajarkan fansnya untuk berbagi, karena itu FANS JYJ dinobatkan sebagai fans yang gemar berdonasi .

  • Di Eropa, Prancis, Spain, Italia, Turkey, Thailand, Amerika selatan JYJ sering mendapat Pujian BAIK. Banyak media Asing mengakui JYJ penyebar Hallyu wave di Eropa dan Amerika selatan!!
  • Media selalu memuji performance on stage mereka.... Dan mereka adalah Sub BB pertama Yang mengadakan world Tour atas namanya sendiri dengan usaha sendiri.
  • Dan baru-baru ini JYJ kembali membuat RECORD dengan kegiatan FANs servis non profit ( nah yang mengatakan JYJ apa-apa uang, kalian salah telak! JYJ mengganggap fans adalah pahlawan dan mereka mengadakan acara gratis dari tiket masuk, tiket kapal, tiket pesawat, tiket bus hingga biaya hotels untuk 25.000 fans. Bisa dibayangkan berapa Milyar JYJ mengeluarkan Uang demi Fans, selain itu JYJ aktif di kegiatan asosiasi Charity Project/kegiatan amal dr untuk sekolah, kelaparan, operasi, bencana alam) .
  • Secara pribadi JYJ pun sukses mengusung nama mereka sendiri seperti Xiah dengan Drama Musicalnya dikorea Xiah Junsu dikenal sebagai The king of musical, selalu mendapat penghargaan dan dia penjual tikel dlm hitungan 5 menit baik untuk musikal maupun konser dan prestasi lainnya. Park Yoochun sendiri di majalah China diakui sebagai BINTANG bersinar terang di Korea karena Park Yoochun sukses menjadi Composer, singer, aktor dan untuk aktor Park yoochun masuk idola K-pop dengan akting Terbaik versi provesional. Kim Jaejoong dikorea terkenal dengan julukan Super Gominam, Multitalented Artis, Aktor mobil dan rumah termewah bersmam members JYJ lainnya.
  • Kim jaejoong memiliki sahabat dari kalangan selebriti, politisi, ohlaragawan sampai menjadi perhatian Raja Thailand dan presiden Turkey .
  • Kim Jaejoong sangat populer di nobatkan pria tersexy majalah peru dan chile serta sering mendapat pujian majalah italia dan prancis.
  • Kemapuan vokal, director, singer, cheff , akting dan sifat 4Dnya menarik banyak perhatian.

Well, sebenarnya ini tidak cukup menggambarkan prestasi mereka karena terlalu banyak belum jumlah penghargaan yg mereka terima, tapi untuk kalian yang hanya mengandalkan media televisi Korea tentu akan sulit melihat seberapa populer TVXQ maupun JYJ from TVXQ2 kenapa?

  • TVXQ2 lebih banyak berada dijepang dan ada ditayangan TV jepang. Dan TV korea hanya fokus pada BB yang belum debut di Jepang.
  • JYJ from TVXQ, sekalipun mereka berada di chart no 1 Billboard atopun karya music mereka bagus sekali, tdk mungkin JYJ nonggol di Music BANk,Gaon, Mnet.. JYJ diperlakukan tidak adil oleh media TV korea, makanya jangan heran justru JYJ hilirmudik diberita Tv, majalah or koran Eropa dan Amerika selatan serta utara. Dan itu sudah diketahui dunia. Dipelakukan Tidak adil dinegara sendiri tapi kemudian menjadi sangat tenar di Luar negeri itulah JYJ!! JYJYC the 5 members punya kemampuan yg sangad bagus dalam mengembangkan diri mereka, Lee Soo Man walaupun gak suka banget sama orang ini, tapi saya akui dia GENIUS dalam memilih kelima orang members TVXQ, dan kenapa dia memilih nama the Rissing God of east.. Karena itu pengakuannya bahwa kemampuan 5 members Tidak main-main.

Kepopuleran mungkin bisa dimiliki siapapun, tapi mempertahankannya yang sulit. Sesuatu yg BERKUALiTAS ibarat EMAS yang gak akan Luntur! Dan kelima members adalah PILIHAN Mereka berlima dianggap paling berkualitas untuk menyandang nama TVXQ!

Mau sekarang 2 atau sekarang 3 kenyataan Kualitas mereka membawa mereka pada Kesuksesan!

ditulis oleh ; Aprielle Cahya Nan Wening.

Credit: 1.www.kapanlagi.com/.../siapakah-artis-k-pop-tersukses-di-jepang-941222. html - 29k - 2.en.wikipedia.org/wiki/Cassiopeia_(TVXQ). 3.4. m.kapanlagi.com/selebriti/chinese/j/TVXQ/ 5.koreanindo.net/.../tvxq-android-puncaki-oricon-chart-selama-dua-hari- berturut-turut/ - 99k + e.starnews + allkpop (Oricon.com). 6.7. Source Allkpop. 8. Infosaja/mengapa warga jepang menyukai K-pop. 9.m.kapanlagi.com/selebriti/chinese/j/jyj/ 10.11. JYJ3 and JYJ Indonesia. 12. Prosper JYJ by Kim Bum Tae 2011 (book). 13. Id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/. 14. Detik.com. 15. Le pariesien most popular daily news paper “ JYJs Popularity in. South America + Sompi " KIm jaejoong in Italia megazine" + Italian Teen Megazine Ragazza (july isu) dedicate to JYJ. 16.17. Allkpop, sompi, JYJ3. 18. MBC. 19. Allkpop . Sompi, JYJ3 | http://www.facebook.com/notes/kazura-hinata/why-tvxq2-n-jyj-from-tvxq-soo-popular-alasan-all-members-tetap-di-akui-sebagai-y/10151277507190130 (fb @  Kazura Hinata )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...