Jumat, 03 Agustus 2012

Nama baru Peterpan jadi Noah Band resmi diumumkan Ariel Cs

Nama baru Peterpan jadi Noah Band resmi diumumkan Ariel Cs pada tanggal 2 Agustus 2012. Info menarik dari dunia musik Indonesia, khususnya bagi anda pecinta Band Peterpan, pasalnya nama band Peterpan yang telah membesarkan group Ariel Cs dan telah akrab di telinga para fans Peterpan kini telah reinkarnasi menjadi Noah Band. Selepas bebasnya Ariel dari Rutan Kebonwaru, 23 Juli lalu langsung menginspirasi Peterpan untuk kemudian bertransformasi menjadi Noah Band. Nama Noah yang di pilih oleh Ariel Dkk pun banyak menuai berbagai macam reaksi dari para fansnya.

Seorang fans yang berkomentar melalui sebuah akun twitter menyebutkan bahwa Noah Band sedikit terdengar asing diucapkan, sebagian lagi menyangka bahwa pemberitaan mengenai Noah adalah ditujukan bagi anak dari pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair. Sebagian lagi beranggapan kalau NewPeterpan lebih cocok ketimbang Noah.
"Apapun nama band baru mereka, nama Peterpan akan selalu tersimpan dalam memori fans Sahabat Peterpan", ujar seorang Sahabat Peterpan lewat akun twitternya.
Band yang memiliki personel lengkap Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza ini akhirnya telah sepakat untuk merubah nama Band Peterpan menjadi Noah Band. Noah merupakan bentuk arti lain dari kata nyaman, long lasting (tahan lama) dan peacefull (perdamaian). Dengan filosofi tersebut diharapkan Noah Band akan menjadi salah satu band di tanah air yang bisa bertahan lama serta konsisten dalam memberikan kontribusi yang positif bagi musik di Indonesia.

Logo Noah Band pun kini telah resmi diluncurkan ke publik. Masih tetap konsisten dengan motif bulu angsa atau feather seperti yang biasa digunakan oleh para personilnya saat melakukan konser sebelum nama Peterpan berubah menjadi Noah.
Logo Noah Band - terbaru5.blogspot.com | Online News

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...