Kamis, 09 Agustus 2012

Wanita Super Gemuk Berbobot 324 Kg Pacari Pria Jago Masak

Wanita Super Gemuk Berbobot 324 Kg Dinikahi Lelaki Tampan [ www.BlogApaAja.com ]

Dari perut naik ke hati. Mungkin ungkapan tersebut pantas ditujukan pada pasangan kontroversial Susanne Eman dan pacarnya, Parker Clark. Parker berhobi memasak, dan Susanne bertubuh sangat besar dengan bobot lebih dari 300 kg!

Banyak orang ingin punya pasangan yang jago masak, karena mampu menciptakan makanan lezat namun tetap bernutrisi seimbang dan sehat. Namun pasangan Parker dan Susanne malah sebaliknya. Susanne yang mengalami obesitas malah semakin gemuk karena hidangan yang dibuat Parker.

Buat Parker, punya pasangan dengan bobot tubuh jauh di atas normal tak jadi masalah. Iapun mengakui jika ia lebih senang melihat wanita gemuk dan suka makan. Parker rajin membuat masakan untuk Susanne, dan masakan unggulannya adalah spaghetti bolognese yang sangat disukai kekasihnya. Untuk sarapan, Parker hobi membuatkan Susanne bacon, telur orak-arik, kentang goreng dan roti bakar.


Wanita dengan dua anak ini juga punya misi besar tentang berat badannya. Bukan untuk diet dan menurunkan badan, melainkan ia ingin menjadi manusia yang paling gemuk di dunia! Dari berat badannya yang kini 342 kg, Susanne punya target menaikkan bobot hingga 730 kg!

Sebagai calon suami, Parker mendukung keinginan Susanne. Ia tak masalah jika berat Susanne semakin bertambah. Ia bahkan senang melihat wanita gemuk dan doyan makan. Sebaliknya, Susanne jatuh cinta pada Parker karena senang melihat aksi kekasihnya tersebut saat sedang meracik makanan.

Sebenarnya, Parker juga merasa khawatir dengan misi Susanne yang ingin jadi orang tergemuk di dunia. Namun Parker tetap mendukung keinginan kekasihnya dengan selalu memberinya makanan sehat dan menemaninya berenang. Tahun lalu, Susanne sempat melakukan pemeriksaan kesehatan, dan dokter menyatakan jika ia baik-baik saja. Meski begitu, dokter tak mendukung keinginan Susanne yang ingin jadiwanita tergemuk di dunia.

Dengan tubuh sebesar itu, tentunya Susanne sering mengalami kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari. Karenanya, Parkerlah yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, memasak, juga membantu Susanne berjalan dan keluar masuk mobil.

Parker dan Susanne dipertemukan dalam sebuah jejarng sosial di internet. Parker mengaku, mungkin jika Susanne bertubuh ideal, ia malah tak akan tertarik pada perkenalan pertamanya. Kemudian, mereka mulai bertukar foto dan akhirnya bertemu langsung.

Menurut Parker, Susanne sangat cantik dan terlihat lebih menarik dengan tubuh gemuk. Merekapun berencana untuk meresmikan hubungan mereka dalam beberapa bulan lagi.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...