Senin, 06 Agustus 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Android smartphone yang segera beredar

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Android smartphone yang segera beredar di Indonesia, itulah kabar terakhir yang dirilis oleh salah satu sumber berita teknologi online lokal di Indonesia. Samsung memang kini tengah mendominasi ponsel pintar berbasis Android di Indonesia dan bukan hanya sekedar mendominasi, tapi juga pabrikan asal Korea tersebut begitu sangat rajin menelurkan varian-varian terbarunya.

Belum berselang waktu lama semenjak Samsung Galaxy S III diluncurkan, kini Samsung dikabarkan tengah bersiap-siap untuk segera meluncurkan produk terbaru sekaligus penyempurna dari Samsung Galaxy Series sebelumnya dengan merilis Samsung Galaxy S4 kepasaran. Antusiasme Samsung dalam mendominasi pasar ponsel pintar di Indonesia dan juga diprediksi dalam waktu dekat akan segera menguasai pasar handphone dunia dengan market share 23,5% untuk pasar handphone dan 29,1% untuk jenis smartphone yang kemudian di ikuti oleh Apple, Nokia dan RIM dengan smartphone BlackBerry series-nya. (sumber: teknojurnal.com).

Seorang analis dari bidang industri telekomunikasi dari Los Angeles, Paul Mueller, menyebutkan bahwa fitur multimedia akan menjadi kunci penting kesuksesan penjualan ponsel kelas high-end dari Samsung tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 diprediksi akan dibekali dengan kamera 12 MP auto focus di bagian belakang dengan kemampuan untukmerekam video 1080piksel. Kualitas suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy S4 ini juga akan lebih jernih dan mantap dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III seri sebelumnya. Hal tersebut berkat dukungan satu set speaker di sisi-sisi smartphone canggih tersebut seperti halnya speaker pada Samsung Galaxy Tab Series. (Examiner, Senin 6/8/2012).



Pada bagian layarnya kemungkinan Samsung Galaxy S4 tidak mengalami perubahan, akan tetapi dari sisi kejernihan tampilan dan resolusi layarnya, nampaknya Samsung akan membuatnya jauh lebih tajam dibanding suksesor sebelumnya, Samsung Galaxy S III.

Meskipun hal tersebut baru sekedar prediksi semata, namun seperti halnya kemunculan Apple iPhone 5 yang secara diam-diam akan segera dirilis, Samsung pun kini masih belum mengkonfirmasi secara detail mengenai hal ini. Meskipun begitu, tentunya tak akan pernah ada rumor tanpa adanya kebocoran informasi bukan?. Samsung kini justru lebih memfokuskan untuk merilis Galaxy Note 2 terlebih dahulu pada akhir bulan ini sebelum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai isu Samsung Galaxy S4 smartphone Android yang digosipkan segera beredar di Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...