Rabu, 25 Juli 2012

iPhone 5 dan iPad Mini Apple segera dirilis bulan September 2012

iPhone 5 dan iPad Mini Apple segera dirilis bulan September 2012, begitulah yang disebut-sebut oleh beberapa situs review gadget seperti yang diberitakan oleh Techradar.com dan Macrumors.com. Bocornya iPhone 5 dari dari Apple Corp pabrikan gadget asal Amerika tersebut ke media dikemukan oleh Ming-Chi Kuo, seorang yang bekerja di perusahaan sekuritas asal Taiwan.

Apple dikabarkan siap untuk membuat jadwal pengiriman melalui kapal dengan metode pengiriman yang baru dan berbeda dari sebelumnya karena memiliki bentuk dan penampilan baru yang berbeda dari generasi iPhone 4S sebelumnya. Ming-Chi Kuo juga menyatakan bahwa iPhone 5 dan iPad mini yang mempunyai ukuran layar 7,85 inchi akan diluncurkan ke publik dengan waktu yang hampir bersamaan.

Dari sisi penampilan, Apple iPhone 5 memang terlihat berbeda dengan iPhone 4S generasi sebelumnya. Dengan body yang lebih slim dan tipis, iPhone 5 diharapkan akan bisa menghadirkan taste yang berbeda dari iPhone-iPhone pendahulunya.


Gosip yang beredar menyebutkan bahwa iPhone 5 ini berkapasitas memori RAM 1GB yang bisa mendukung eksternal Memori hingga 16GB-32GB. iPhone 5 juga digosipkan membenam prosesor Dual Core sebagai dapur pacunya. Hasil investigasi dari Techradar.com menyebutkan bahwa Apple berencana untuk membanderol gadget tercanggih teranyar ini dengan kisaran harga 500 Poundsterling atau kurang lebih sekitar 9 juta rupiah. Nah, tunggu saja kemunculan dari iPhone 5 dan iPad Mini Apple yang gosipnya akan segera dirilis bulan September 2012. Inilah beberapa screenshot dari penampakan iPhone 5 yang dikumpulkan dari berbagai media gadget review.





Sumber: Techradar.com dan Macrumors.com dan ditulis oleh Tri Haryadi untuk terbaru5.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...