Minggu, 05 Agustus 2012

Simbol-Simbol Illuminati di Mata Uang Rupiah?!


Awalnya saya membaca sebuah artikel yang membahas tentang gambar yang ada pada uang Rp. 10000 yang bentuknya seperti simbol piramida Illuminati. Akhirnya, saya memutuskan untuk memastikannya sendiri. Ternyata segitiga itu memang ada, tapi setelah saya teliti bagian lainnya, ternyata ada beberapa lagi motif-motif dari uang ini yang saya curigai sebagai simbol illumiti. Untuk lebih jelasnya, inilah gambar atau motif-motif tersebut:


The Unfinished Pyramid

Unfinished Pyramid adalah Piramida dengan mata satu di atapnya atau sering juga disebut sebagai Piramida Terpenggal (All Seing Eyes). Simbol Piramida Illuminaty ini dijadikan sebagai lambang negara Amerika Serikat (The US Great Seal), selain simbol burung elang di baliknya. Piramida Illuminaty ini juga ada di dalam mata uang One Dollar US. Dimana piramida itu terpenggal atau belum terselesaikan.

Dewa Matahari, Ra (Amon-Ra)

Dewa matahari, Ra (Amon-Ra)(salah satu mata dewa Horus adalah matahari) adalah dewa yang dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati. Ra (Re atau Amon-Ra) adalah dewa Matahari Mesir Kuno. Ra juga dianggap sebagai dewa tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno.

Pentagram

Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram. Agama Kristen pernah menggunakan pentagram dengan umum untuk melambangkan lima luka Yesus, namun umat Kristen saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan.

Dan bukan cuma di nominal Rp. 10000 saja, pada nominal Rp. 50000 saya juga menemukan sebuah motif yang seolah-olah membentuk mata satu alias The All Seeing Eye.


Bukan bermaksud memprofokasi, karena ini tujuannya hanya sekedar share kepada anda, supaya anda juga tahu dan bisa lebih berhati-hati kedepannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...