Jumat, 10 Agustus 2012

Kolam Renang Paling Seram di Dunia



Kolam renang di Hotel Holiday Inn Pudong Kangqio, Kota Shanghai, China, disebut paling menyeramkan di dunia. Ada bagian kolam yang menjorok keluar dari konstruksi bangunan pencakar langit. Dasar kolam dipasang kaca keras.

Seandainya dasar kolam yang merupakan kaca itu pecah, perenang yang tengah menikmati tempat ini bisa langsung terhempas ke tanah.



Sebenarnya kolam renang ini punya pemandangan menakjubkan. Setiap orang berenang dapat melihat jalan Xiuyan Lu, salah satu kawasan ramai di Shanghai. "Saya seolah melayang. Luar biasa," kata seorang pengunjung.

Juru bicara hotel enggan disebutkan nama mengatakan manajemen ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung. "Ini hal pertama di China. Tamu benar-benar merasakan liburan meski berada di kota ramai seperti Shanghai," ujarnya.

Perusahaan Singapura Chau Sau Yan mendesain kolam renang ini dengan panjang 30 meter, lebar enam meter, dan kedalaman satu setengah meter. Pihak manajemen hotel bahkan meminta saran ahli kedirgantaraan China agar bangunan ini aman dan tidak menganggu lalu lintas udara, namun mereka tidak mau mengungkapkan biaya untuk membangun fasilitas mewah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...