Minggu, 05 Agustus 2012

Beginilah Resiko Kalau Suka Membolos Sekolah, Kisah Tragis Siswa di China



Sudah menjadi hukum alam jika seorang siswa membolos berefek buruk, bukan hanya kepada perkembangan studi-nya, namun juga kesehatannya. Hal ini terbukti benar untuk seorang Den Fang, seorang siswa sekolah di China.

Bagaimana tidak, remaja berusia 16 tahun ini harus tertimpa nasib sial lengannya tertancap pada sebuah pagar besi setelah ia mencoba melompati pagar untuk melarikan diri dari sekolahnya di wilayah Suixi, Provinsi Anhui, China.

Insiden itu diketahui setelah teman-teman kelasnya mendengar teriakan kesakitan dari luar kelas. Saat mendatangi asal suara, mereka pun dibuat syok dengan pemandangan yang ada. Sejurus kemudian, petugas medis pun langsung dipanggil untuk menolongnya.

Tidak beberapa lama, petugas medis bersama dengan petugas kebakaran datang. De pun harus diangkat sebelum akhirnya mereka memotong pagar besi tersebut.

Setelah itu De langsung dilarukan ke rumah sakit, dimana dokter mencabut batangan besi yang tertancap di lengannya. Operasi pencabutan itu memakan waktu sekitar satu jam.


De Fang berteriak kesakitan saat tim pemadam datang.

Kepada tim penyelamat, De menjelaskan bahwa dirinya sangat gugup takut tertangkap saat melarikan diri. Ketakutan itu menyebabkan tangannya berkeringat dan membuatnye tergelincir saat memanjat pagar besi itu.


Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan potongan besi masih tertancap di lengannya.

So, sudah terbukti kan kalau membolos itu benar-benar bisa membahayakan kesehatan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...