Kamis, 16 Agustus 2012

Apa yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Liburan ke Pantai


Wah udah mau libur lebaran nih. Udah tau belom mau liburan kemana? Kalo kamu anaknya santai, pasti kamu suka liburan ke pantai! Biasanya kamu ngapain saja sih di pantai? Berenang? Berjemur? Terus ngapain lagi? Kalau kamu bingung mau ngapain lagi di pantai, mending baca artikel ini dulu. Berikut ini adalah hal-hal yang biasa dilakukan orang kalo liburan ke pantai!

1. Lihat Sunset

Ngapain sih sebenarnya nontonin matahari terbenam? Bentuknya gitu-gitu aja kan? Tapi kalau kamu lihat sunset di pantai efek dramatisnya jauh lebih besar. Coba bayangin kamu jalan di pinggir lautnya, pelan-pelan sambil sesekali ada ombak yang kasih percikan air ke kaki dan muka kamu. Terus kamu jalan sambil dengerin musik pakai kacamata hitam, pelan-pelan lepas kacamata menatap nanar ke matahari terbenam. Rasanya kaya bikin video klip kan? Kalo udah gini tinggal minta difotoin sama temen kamu, tapi sok-sok candid gitu deh. Biar kayaknya kamu misterius dan cuek.

2. Minum Es Kelapa Muda

Makan dan minum apa saja rasanya enak kalau lagi liburan, apalagi kalau liburannya gratis. Tapi hukumnya wajib banget kamu minum es kelapa muda pas di pantai biar makin berasa suasana semilir angin dan pohon kelapanya. Harus. Kudu. Wajib. Serius deh, Es Kelapa Muda tuh rasanya beda banget kalo diminum di pantai.

3. Bikin Tattoo

Biasanya kalau ada temen kamu ada yang punya tatto baru tapi tattonya gak permanen, itu berarti mereka abis liburan dari pantai tuh. Mereka gak berani bikin tatto permanen makanya bikin tatto yang dibikin sambil duduk di pinggir pantai. Bikin tattoo gak permanen ini merupakan salah satu bukti pamer bahwa kamu abis liburan ke pantai. Penting buat pamer ke temen-temen kamu yang libur lebarannya cuma jadi pembantu di rumah.

4. Baca Buku, Duduk-duduk lucu

Kalau di pantai banyak banget bule yang suka duduk-duduk lucu di pinggir pantai gak ngapa-ngapain. Tapi mereka terlihat asyik tuh! Definisi duduk-duduk lucu itu, kamu duduk di spot yang bisa lihat dan dilihat banya orang plus sekaligus terlihat serius. Nah, kamu bisa tiru duduk-duduk lucu ini cukup bermodal bacaan dan musik yang asyik. Bacaannya kalo bisa yang keliatan intelek gitu, biar kesannya keren abis. Kalo bisa bahasa inggris gitu bukunya. Gak ngerti gak masalah, yang penting keliatannya lagi duduk-duduk lucu dulu.

5. Buka Usaha Pijet

Pantai merupakan tempat buat santai. Salah satu bentuk santai yang paling hakiki tentu saja dengan pijet. Di pantai itu ada banyak ibu-ibu yang modal kain alas dan kacamata hitam buat mijetin bule-bule seksi yang hobi bikinian di pantai. Nah, kalau kamu kebetulan lumayan bisa pijet dan kantong mulai menipis, bisa lho kamu jadi tukang pijet dadakan. Asal kamu harus sangat meyakinkan, jangan berdandan ala turis. Harus terlihat keling dan kelimis. Lumayan kan dapat tambahan uang jajan?

6. Foto-Foto

Pantai itu merupakan tempat yang OK banget buat foto. Ada banyak banget objek yang bisa difoto. Apalagi kalo pantainya banyak turis asingnya. Trus turisnya cewek. Trus pake bikini. Trus sambil sunbathing. Wah manteb banget tuh buat foto-foto. Kamu suka ya foto-fotoin bule lagi berjemur? Dasar pervert.

Copyright Malesbanget.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...