Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Biar Gak Serem Pas Nonton Film Horor


Biasanya kita ketakutan pas nonton film horor. Kita suka tegang, bahkan kaget karena filmnya serem banget. Hal itu jadi ngeganggu karena kadang walau filmnya udah abis tapi ngerinya tetap nempel. Makanya NYUNYU punya cara biar gak ketakutan kalau nonton film horor.

1. Nonton Sambil Ngobrol
Biar nonton film horor gak ketakutan, ajaklah satu teman kamu untuk ikut nonton. Saat film berlangsung, ajaklah temen kamu itu ngobrol sampe kamu lupa kalau kamu sedang nonton film horor. Gosipin aja gebetan atau sekalian mantan. Biar keasyikan ngobrol dan tahu-tahu filmnya udah abis deh. Kamu gak ketakutan kan?

2. Nontonlah Sambil Dengerin Lagu Pake Headset
Film horor itu selain adegan-adegannya nyeremin, biasanya sound-nya juga bikin merinding banget. Untuk menghindari ketakutan suara itu, caranya mudah. Pakailah headset yang isinya lagu-lagu yang kamu sukai. Pasanglah dengan volume sampe ngalahin suara dari film horor itu. Atau kalau perlu, sekalian aja kamu nyanyi.

3. Sibukan Diri dengan Makanan
Biasanya, kalau lagi sibuk, kita suka lupa sama sekitar. Nah, manfaatkan lah hal itu saat sedang menonton film horor. Biar kamu sibuk, sibukan lah diri kamu dengan makanan. Biar lupa sama film horornya, jangan cuma makan popcorn, makan aja nasi padang sekalian.

4. Nonton Sambil Merem
Yang paling menonjol dari sebuah film horor adalah hantu-hantu yang nyeremin. Apalagi di Indonesia, hantunya sering banget nongol dan tampangnya serem-serem. Untuk menghindari itu, gampang banget. Meremlah selagi kamu nonton film. Kalau perlu, tidur sekalian. Jadi bangung-bangun, filmnya udah selesai.

Gimana, apakah kamu setuju dengan itu?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...