Rabu, 08 Agustus 2012

Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B

Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B
Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B

Kali ini Info Terbaru Blog akan share tentang Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B. Netbook ini hadir dengan pilihan empat warna yaitu Rock Black, Angel White, Modern Silver dan Rouge Red. Semoga Review tentang Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B Bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Review dari Asus Eee Personal Computer 1225B


Sama seperti casing netbook yang terasa mulus, begitu juga dengan touchpad . Selain berfungsi sebagai mouse, touchpad yang berukuran cukup besar ini juga bisa menjadi alat zoom in dan zoom out hanya dengan meletakkan dua jari di atasnya. Artinya, Eee Personal Computer 1225B menggunakan touchpad Multi Gesture yang tidak hanya befungsi sebagai mouse karena pengguna juga bisa men-scroll halaman atau foto di netbook menggunakan dua jarinya.

Misalnya, untuk memperbesar gambar di layar, cukup dengan melebarkan kedua jari tadi, sedangkan untuk memperkecilnya dengan merapatkan kedua jari yang ada di atas touchpad.

Permukaan touchpad memang terasa halus, tapi tombol klik yang terintegrasi dengan touchpad terasa kaku dan harus menekan sedikit sedikit lebih keras untuk menggunakannya.

Untuk mengetik, keyboard di Eee Personal Computer 1225B terasa sedikit rapuh ketika ditekan sehingga mungkin pengguna harus membiasakan diri menggunakannya. Meski begitu, keyboard tetap responsif ketika digunakan.
..

Netbook yang dibekali dengan prosesor AMD Fusion APU 1,65GHz dan Grafis AMD Radeon HD6320 ini juga cukup ringan untuk dibawa bepergian mengingat beratnya yang hanya 1,38Kg.

Untuk ukuran netbook, layar Eee Personal Computer ini cukup lebar sehingga memberikan tampilan yang lebih luas dan tajam. Ini semua berkat Asus yang memberikan layar seluas 11,6 inci dengan resolusi High Definition (1366×768) sehingga tampilan menjadi lebih jernih dan cerah. Tapi mengingat layar yang hadir dengan tampilan glossy (mengkilap), sebaiknya hindari penggunaannya jika berada di tempat dengan cahaya yang kuat karena akan memantulkan cahaya dan bayangan.

Saat mereview, Eee Personal Computer 1225B ini menggunakan sistem operasi Windows 7 Home Premium, sedangkan untuk paket penjualannya Asus melengkapinya dengan sistem operasi DOS. Meski memiliki body yang tidak terlalu besar, tapi untuk multitasking Eee Personal Computer 1225B berjalan cukup baik . Ketika dijajal menjalankan browser dengan membuka banyak tab, LibreOffice 3.5, foto dan pemutar musik, Eee Personal Computer 1225B masih berjalan baik.

Selain itu ketika digunakan untuk waktu yang cukup lama dan menjalankan banyak program, Eee Personal Computer 1225B tidak ada masalah dengan panas yang berlebihan atau hanya terasa hangat di bagian bawahnya.

Hadir dengan resolusi HD, tentunya 1225B dilengkapi dengan pier HDMI yang terletak di sisi kiri netbook sehingga pengguna bisa memutar movie atau record multimedia lainnya di HDTV.

Salah satu fitur yang menarik dari 1225B adalah USB Charger+. Setidaknya pengguna tidak perlu khawatir ketika ponselnya kehabisan baterai karena dengan teknologi ini Eee Personal Computer Flare Series bisa mengisi ulang gadget dari pier USB meski netbook tidak dalam posisi menyala.

Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B


Speksifikasi dari Asus Eee Personal Computer 1225B :

-Sistem operasi: Windows 7 Home Premium

-Display: 11,6 inci LED Backlight HD (1366X768)

-Prosesor: AMD Fusion APU 1.65 GHz

-Grafis: AMD Radeon HD 6320

-Memori: DDR3, 1 x On Board Memory, 2GB

-Storage: 320GB HDD

-Wireless Data Network: WLAN 802.11 b/g/n

-Konektor VGA, USB 2.0, USB 3.0, LAN RJ-45, HDMI, Jack Audio dan Card Reader

-Baterai: 6-Cell Li-Ion 5200mAH

-Berat: 1,38 Kg

-Audio: Hi-Definition Audio CODEC, orator stereo dan high peculiarity mic.

Sekian Artikel tentang "Spesifikasi dan Review Asus Eee PC 1225B."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...