Jumat, 24 Agustus 2012

Setelah Polisi Ganteng, Giliran Tentara Ganteng Bikin Heboh di Twitter!


Dunia maya kini dihebohkan kembali dengan kemunculan Tentara ganteng yang di unggah di Twitter, kejadian ini muncul setelah sebelumnya Polisi Bripda Saeful Bahri jadi perbincangan publik.Tentara ganteng itu bernama Letda Panji Ardyansyah dengan akun twitter @panjionyonk dan Facebook panji Ardyansyah.Foto tentara ganteng tersebut pertama kali diunggah oleh @arifpitoyo dengan judul “Kalau tentara ganteng kaya gini, bisa perang engga yah?”Lain lagi dengan @avianty: Tenteng zaman skrg apel paginya di hall ber-AC kali ya, kulitnya putih bersih gitu, ga pernah kena matahari ;)”Tentara tersebut baru lulus dari Akademi Militer dan saat ini dinas di Cijantung. Namun belum diketahui dengan pasti identitas dari tentara ganteng tersebut, tapi sejumlah warga Twitterland sudah banyak yang memberikan komentar.Pol-teng,Polisi ganteng . Gambar artis.inilah.comSeperti misalnya Rahma A Oksalina ‏ @alinebebek: “Tentara ganteng gitu kok nggak pernah di ekspos yaa ._. Kecuali suaminya mbak anisa pohan yg emang udah g terbantahkan gantengnya :p”Fenomena polisi ganteng sendiri masih terus berkibar dan masih banyak warga Twitterland yang membicarakannya.Seperti Dwina Rahmawati (@nonawiina): “Sampe detik ini belum tau si saeful yang katanya polisi ganteng populer itu. sebagai anak twitter, gue merasa gagal.”Lain lagi dengan Deriz S. Syarief ‏ @deriz, “Gara-gara @radotvalent, polisi cantik @frestya88 ikut komentarin polisi ganteng deh bit.ly/yyigog.”Sedangkan Danty Amira Rachman ‏ @amiradanty bilang: “Polisi ganteng, udah ganteng ngomongnya sopan lagi wekekekekek.”Lain lagi dengan Briptu Frestya ‏ @frestya88: “Agree RT @satriagung_: heboh aja polisi ganteng,tu briptu eka @frestya88 juga cantik,tapi ga heboh,lha wong yg diliat kan kinerjanya..”Kira-kira Han-teng alias hansip ganteng bakal ngetrend kagak ye? gambar aji.wordpress.comSetelah Polisi ganteng,Tentara ganteng…siapa lagi ya,kapan akan ada Hansip ganteng / Satpam ganteng?” Biar semakin heboh Dunia maya(t) Indonesia….HaHaHaHaHa

sumber : http://forum.viva.co.id/gosip/485571-setelah-polisi-ganteng-giliran-tentara-ganteng-bikin-heboh-di-twitter.html



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...