Senin, 13 Agustus 2012

Penolakan

terbaru5 tidak menjamin keakuratan :

terbaru5 adalah sebuah portal informasi terbaru tentang Kata Mutiara Bijak Cinta - Berita Terkini Entertainment, Lifestyle, Technology, dengan sumber terbuka serta mendapatkan informasi dan sumber referensi dari berbagai portal seperti situs Wikipedia, Situs berita Nasional dan Internasional, serta portal-portal yang mungkin berhubungan. terbaru5 tidak dapat menjamin keabsahan ataupun keakuratan informasi yang ditemukan disini. Tidak seorangpun dari penulis artikel, sponsor, administrator, atau siapapun juga yang terlibat dengan terbaru5 dalam cara apapun dapat bertanggung jawab untuk tampilnya informasi yang tidak akurat ataupun untuk penggunaan anda yang terdapat atau tertaut dari halaman-halaman dalam situs ini.

Tidak ada kontrak :

Informasi yang terkandung di sini disediakan secara gratis, dan tidak ada bentuk perjanjian atau kontrak apapun tercipta antara Anda dan pemilik atau pengguna dari situs ini, server fisik di mana situs ini berada, individual penulis artikel, administrator manapun atau siapapun juga yang dalam semua cara yang mungkin terlibat dengan terbaru5.

Izin Creative Commons :

Anda diberikan izin terbatas untuk menyalin apapun dari situs ini dengan ketentuan anda wajib mencantumkan sumber berita atau referensi berupa link hidup ke situs terbaru5 ini. Anda diberi kebebasan mengedit, mengubah ataupun memodifikasi artikel yang anda salin tersebut selama sesuai dengan ketentuan dari kewajiban anda mencantumkan sumber berita atau referensi berupa link hidup ke situs terbaru5.

Merek :

Merek, rancangan atau atau hak-hak serupa yang disebutkan di atas yang dipakai atau dikutip dari artikel-artikel terbaru5 adalah kepunyaan dari pemilik masing-masing. Penggunaannya di sini tidak berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan lain selain untuk tujuan yang sama atau untuk penggunaan informasi yang serupa.
Kecuali dinyatakan lain, terbaru5 tidak didukung oleh atau berafiliasi dengan pemegang hak apapun dan oleh karena itu terbaru5 tidak bisa memberikan hak penggunaan terhadap materi yang dilindungi. Penggunaan Anda akan materi yang tidak berwujud adalah risiko Anda sendiri.

Jika Anda memerlukan saran mengenai HAKI secara khusus, silakan meminta saran dari pengacara atau konsultan HAKI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...