Jumat, 03 Agustus 2012

Main Fifa 13 di Xbox Kinect, Wasit Bisa Dengar Umpatan Anda



Ujung-ujungnya wasit akan lebih ringan mengangkat kartu atau memberi hukuman untuk setiap pelanggaran yang pemain Anda lakukan


Jaga mulut Anda ketika bermain game sepak bola Fifa 13 di Xbox Kinect. Game konsol itu bisa mendengar suara Anda dan jika bersumpah serapah wasit akan memberi pemain Anda kartu kuning.

Dimainkan menggunakan perangkat sensor gerak Microsoft Kinect , Fifa 13 memang menjadi lebih gampang bagi pemainnya. Untuk menggerakan pemain, mengganti taktik, atau mengganti pemain, bisa dilakukan hanya dengan mengucapkan perintah.

Sistem itu juga akan mendengar sumpah serapah Anda dan hasilnya bisa merugikan, karena akan mempengaruhi pengambilan keputusan wasit. Ujung-ujungnya wasit akan lebih ringan mengangkat kartu atau memberi hukuman untuk setiap pelanggaran yang pemain Anda lakukan.

Fifa 13, edisi ke 20 dari seri permainan EA, baru akan diluncurkan pada 28 September. Setelah memperbaiki sistem pertahanan tahun lalu, kini game itu fokus pada penyerang, yang membuat pemain komputer lebih cerdas dan kreatif dalam mencari peluang.

Sementara dengan kamera dan mikrofon yang terdapat pada Microsoft Kinect maka Anda bisa berinteraksi dengan Xbox hanya dengan gerak badan dan suara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...