Minggu, 05 Agustus 2012

Kafe yang hanya Menjual Air Keran




Saat mengunjungi kafe atau restoran, biasanya air putih akan dihidangkan secara gratis kepada setiap tamu yang datang. Namun, untuk kafe yang satu ini hal tersebut menjadi berbeda.

Kafe Molecule yang baru saja di buka di kawasan Esat Village, New York, Amerika Serikat, hanya menyediakan dan menjual air purih yang berasal dari keran.

Uniknya, air putih yang berasal dari keran itu dijual dengan harga US2,60 atau sekitar Rp 25.000 ribu per gelas yang berisikan 16 ounce (sekitar 0,47 liter).

Adam Ruhf, pemilik kafe Moleculle menyatakan, air keran itu yang dijual oleh kafe miliknya merupakan air keran berkualitas tinggi dan murni H2O.

"Air minum tersebut telah difilter dengan mesin seharga US$ 25.000, yang memiliki tujuh tahap penyaringan, sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi," tambah Adam.

Pria berusia 32 tahun ini menyatakan, selain menawarkan air yang tidak memiliki rasa (tawar), pihaknya juga menyediakan air yang telah diberi sejumlah supelemen dan vitamin kedalamnya sehingga air tersebut memiliki rasa yang unik.

"Suplemen yang kami gunakan berasal dari bahan herbal dan tumbuhan dari seluruh dunia dan terbebas dari bahan kimia," tambahnya.

Sumber: bimapedia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...