Kamis, 23 Agustus 2012

iPhone 5 akan Gunakan Teknologi Display LG?


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Produsen layar datar LG Display mulai memproduksi layar berteknologi sel yang diperkirakan akan digunakan Apple pada perangkat iPhone terbarunya.
"Teknologi sel-di-dalam panel adalah pengembangan terakhir industri. (Tapi) kami akan dapat memasok panel tanpa ada kegagalan," kata Direktur Utama LG Display, Han Sang-beom, seperti dikuti The Wall Street Journal.
Sebelumnya, Dow Jones, mengutip narasumber terkait, menyebut produsen ponsel iPhone akan menggunakan teknologi layar terbaru dari LG.
Penggunaan layar itu memungkinkan bentuk ponsel lebih tipis sehingga mampu berkompetisi dengan produsen ponsel lain seperti ponsel-ponsel Samsung Electronics.
Sebagaimana LG Display, dua produsen layar asal Jepang,  Sharp Corporation dan Japan Display, juga sedang memproduksi panel teknologi sel-di-dalam untuk iPhone.
Layar berteknologi sel-di-dalam itu mengintegrasikan sensor sentuh di LCD sehingga ponsel tidak memerlukan lagi layar sentuh terpisah.
Dengan hanya menggunakan satu layar, Apple mampu memproduksi ponsel yang lebih tipis atau ruang tambahan bagi komponen lain seperti baterai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...