Jumat, 03 Agustus 2012

Inilah Wujud Mobil Sport Amfibi yang Bertekhnologi Canggih

Perancang mobil ini telah genap enam tahun proyeknya untuk mengubah mimpinya mobil sport menjadi kendaraan laut 60mph.
Singa Laut, sebagai penemu Marc Witt menyebutnya, adalah mobil sepenuhnya dipesan lebih dahulu yang dapat melakukan 125mph di jalan - dan kemudian terbang ke dermaga ke dalam air dan menjaga kecepatan yang terhormat karena layar masa lalu kapal pesiar dan perahu.
Dan mobil ini bisa menjadi milik Anda hari ini, seperti Marc sekarang siap untuk melemparkan terpaut hibrida mobil-perahu, meletakkannya untuk penjualan untuk $ 259.500.




• The Lion Laut dapat mendorong lurus ke dalam air, dan lurus ke cakrawala


• Mobil $ 250,000 memiliki kecepatan tertinggi 180pm dengan tanah, dan 60mph melalui laut


• Sang Singa Laut mempersiapkan untuk perjalanan cepat di pelabuhan
Memperbesar


• Hampir seperti Chitty Chitty Bang Bang: Mobil memiliki panel diperpanjang dan ruang boot yang melipat keluar dengan menekan tombol



Ditutup dengan alumunium dan stainless steel finish, Marc membangun mobil sendiri dari atas mesin rotary Mazda 174hp, merancang body yang bisa berfungsi sebagai kendaraan jalan, namun juga tahan air ketika masuk danau dan laut untuk spin .
Mobil itu adalah salah satu dari 25 kendaraan yang saat ini berjuang untuk gelar kendaraan amfibi tercepat.
Ketika Marc mulai membangun mobil di tahun 2006, ia bertujuan untuk mencapai 60mph - mengalahkan rekor air kecepatan 45mph set oleh mobil amfibi.
Yang merekam kini telah meningkat menjadi 60mph oleh berbagai mobil bersaing - meskipun tanpa badan resmi untuk memerintah di, kendaraan lebih cepat banyak yang mengklaim judul.
Namun, Marc mengatakan bahwa jika pemilik berikutnya meng-upgrade mesin, mereka dapat mencapai kecepatan lebih besar dan mendarat catatan sendiri - dan tidak mungkin orang akan atas tanah kecepatan rekornya untuk mobil amfibi dari 125mph.
Memang, dengan saklar mesin, mobil ini dibangun sehingga dapat mengambil kecepatan hingga 180mph di jalan.









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...