Senin, 13 Agustus 2012

Ini Dia Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo
Cara Menghilangkan Komedo, komedo sebuah masalah yang timbul pada kulit wajah yang membuat kita tidak nyaman apa lagi kalau wajah kita lagi di lihat sang teman deket he... katakan lah pacar pasti kita tidak enak kan wajahnya penuh dengan komedo.

Penyebab terjadinya komedo itu ada beberapa macam misalnya karena adanya bakteri pada wajah, dan bisa juga karena faktor makanan yang tidak cocok pada tubuh anda.

Dan inilah 5 Cara menghilangkan komedo dan 5 cara ini harus di lakukan secara rutin karena menghilangkan komedo ini memang mudah tetapi juga harus penuh dengan kesabaran dan ketelitian.
  1. Membersihkan wajah 2 sampai 3 x sehari
    Membersihkan wajah secara teratur yaitu 2-3 kali dalam satu hari mempunyai peran penting dalam mencegah munculnya komedo. Karena berbagai debu atau bedak akan tidak menempel diwajah dan tidakan menyebabkan timbulnya komedo. Untuk bagian wajah yang ada komedo bisa dengan pembersih untuk hasil yang bagus.
  2. Menggunakan facial scrub Facial
    scrub dapat mengelupaskan kulit mati dan memunculkan atau menggantikan dengan sel kulit yang baru. Karena Sel kulit mati ini bisa memperparah komedo bila tidak segera diangkat. Bagian yang paling sering terkena komedo yaitu bagian wajah area dahi, hidung & dagu jadi dibagian ini yang perlu di facial scrub. 
  3. Menggunakan Handuk
    Hangat Lalu handuk rendam handuk ke dalam air panas kemudian taruh di are wajah terkena komedo. Handuk rendaman air panas ini bisa membantu menghilangkan rasa perih waktu pengelupasan komedo. Disamping itu, handuk panas juga mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan pengangkatan tersebut.
  4. Mengoleskan krim penghilang jerawat di atas kulit berkomedo
    Dalam memilih krim ini pilihlah krim yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida mempunyai fungsi untuk menghilangkan bakteri, menyerap minyak di wajah, sangat cepat menghilangkan komedo dan juga dalam cara menghilangkan jerawat.
  5. Rutin pergi ke salon
    melakukan facial Pergi ke salon dan melakukan konsultasi kepada yang ahli terhadap perawatan wajah mungkin akan membantu dalam cara menghilangkan komedo secara halus dan lembut, jadi tidak terlalu beresiko terhadap terjadinya infeksi pada wajah.
Nah itulah 5 cara menghilangkan komedo yang terjadi pada wajah anda semoga lima cara tersebut bisa menyembuhkan dan membersihkan wajah anda jadi kelihatan bersinar kalau cewek akan kelihatan cantik, sedangkan cowok akan kelihatan tampan :) 

refrensi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...