Jumat, 24 Agustus 2012

H&M Pamerkan Patung David Beckham Hanya Pakai Underwear

img 
ist.
H&M Pamerkan Patung David Beckham Hanya Pakai Underwear - Sepertinya H&M tahu benar bahwa kolaborasinya dengan David Beckham menarik perhatian para penggemar belanja, terutama wanita. Mungkin itulah alasan H&M membuat patung David Beckham yang hanya memakai celana dalam.

Patung David Beckham tersebut hadir dalam warna silver dan berukuran 10 kaki, atau kurang lebih sekitar 3 meter. Tapi mengapa patung itu hanya mengenakan calanan dalam saja? Alasannya untuk mempromosikan lini pakaian dalam terbaru H&M.

Lini pakaian dalam itu merupakan lini kolaborasi antara David Beckham dengan perusahaan retail asal Swedia tersebut. Diberi nama 'David Beckham Bodywear', lini itu terdiri dari berbagai jenis pakaian dalam. Salah satunya Trunk Brief, celana yang dikenakan oleh patung David Beckham. 

Sebelum patung itu dipamerkan, sebelumnya 'David Beckham Bodywear' sudah merilis kampanye iklan lainnya. Hanya saja bentuknya berupa beberapa foto hitam putih yang menampilkan David berpose sambil mengenakan pakaian dalam. Foto tersebut dipotret oleh fotografer asal Los Angeles, Alasdair McLellan.

"Saya sangat gembira mengenai kampanye baru untuk David Beckham Bodywear dengan H&M. Saya ingin memperlihatkan kekuatan dan kualitas dari David Beckham Bodywear dengan foto-foto, dan juga daya tahan pakai. Saya suka lini ini, dan merasa begitu nyaman di setiap bagian. Setelah lini ini diluncurkan, mengenakannya telah menjadi kebiasaan baru saya," jelas Beckham, sikutip dari Daily Mail.

Masih dalam bagian dari kampanye, para kostumer dapat memenangkan voucher belanja senilai US$ 1000 di seluruh gerai H&M. Syaratnya, mereka harus berfoto dan berpose dengan patung David Beckham, lalu meng-uploadnya di akun Instagram dengan hashtag #HMBeckham. Pemenang kedua akan mendapatkan patung suami Victoria Beckham itu.

Seperti yang dikutip dari abcnews, patung David Beckham itu dipamerkan di toko H&M Inggris untuk pertama kalinya. Setelah itu, beberapa area di Amerika --tak hanya di dalam atau sekitaran toko H&M-- pun mulai ikut memajang patung yang sama.


(eya/eya)



Redaksi: redaksi[at]wolipop.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...