Rabu, 08 Agustus 2012

'Foto Dalam Foto', Saat Keisengan Karyawan Bikin Wabah Narsis di Inter

Siapa yang bisa memprediksi nasib? menjawab pertanyaan itu, siapapun pasti setuju bahwa kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, termasuk apa yang terjadi di dunia internet.

Ya, seorang Justin Beiber sebelumnya mungkin tidak pernah menyangka dirinya bisa menjadi bintang paling populer di jagat raya seperti sekarang ini. Dan itu semua tidak lepas dari peran internet, dimana segala sesuatu yang tidak pernah diduga sebelumnya bisa saja menjadi trending yang menyebar luas (viral) ke seluruh penjuru dunia.


Hal itu dialami oleh seorang pria dari Ohio. Pria ini memposting foto dirinya yang berdiri di samping foto seorang gadis di layar komputer sambil mengacungkan jari jempolnya. Tanpa ia sadari, pria itu pun membuat sebuah deman viral di internet, dimana berbagai orang melakukan pose yang sama, menciptakan sebuah transisi foto di dalam foto yang tidak terputus.

Foto viral yang diberi judul 'photo within photo' ini sontak menyebar ke seluruh pengguna Internet di AS. Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, tercipta sekitar 55 seri 'foto di dalam foto' yang dilihat lebih dari 1,8 juta kali.

"Beberapa minggu lalu seorang teman saya dari Ohio memposting foto lucu dirinya yang berpose di samping monitor yang menampilkan gambar seorang wanita. Namun sebelum saya sempat memberikan 'like' fotonya keburu dihapus," ujar Paul Webber, orang yang pertama kali menciptakan ide viral tersebut.

"Beruntung 10 menit kemudian ada foto rekanya yang berpose di samping gambar aslinya. Saya kira itu sangat lucu sehingga saya mengajak teman-temannya dan teman saya melakukan pose yang sama," lanjut Webber.

Simak transisi foto-fotonya di sini.





















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...