Jumat, 17 Agustus 2012

Cara Mudah Mengatasi Ketombe

Cara Mudah Mengatasi Ketombe
Cara Mudah Mengatasi Ketombe - "ketombe" memang menjadi salah satu yang mengganggu penamilan rambut anda, sebenarnya ada banyak cara agar ketombe bisa teratasi dengan cara yang mudah.
Anda bisa mempraktekannya di bawah ini :

Cara Mudah Mengatasi Ketombe


1. Pilih Shampo yang Tepat
Menjaga rambut dan kulit kepala tetap bersih sangat penting jika Anda ingin menghilangkan ketombe. Banyak merek shampo untuk mengatasi ketombe, tapi pastikan Anda memilih shampo yang mengandung Zinc Pyrithione, Tea-tree Oil, Teh Hijau, dan ketoconazole.

2. Keramas Teratur
Keramas secara teratur merupakan kebiasaan yang baik. Membersihkan kulit kepala secara teratur dapat mencegah akumulasi sel kulit mati pada rambut dan kulit kepala. Cuci rambut Anda setidaknya dua atau tiga kali seminggu. Gunakan shampo herbal dan shampo pengobatan ketombe untuk hasil yang lebih baik.

3. Kondisioner
Penggunaan kondisioner yang baik adalah pada ujung rambut, bukan pada kulit kepala. Pastikan mencuci bersih sisa kondisioner di rambut karena jika kurang bersih, rambut bisa semakin ketombean.

4. Sisir Secara Teratur
Sisir rambut Anda secara teratur. Ini cara yang baik untuk mengusir ketombe dan sel mati dari kulit kepala Anda. Menyisir rambut juga mampu mengusir ketombe.

5. Vitamin B Kompleks
Vitamin B dapat secara aktif mengendalikan ketombe. Vitamin B bisa didapat dari konsumsi banyak sayuran hijau, telur, dan protein karena dapat memperkuat akar rambut dan juga mencegah ketombe muncul kembali.

(Wolipop.com)

Nah, itulah Cara Mudah Mengatasi Ketombe, semoga bermanfaat bagi anda semua. :)
Jangan lupa mengunjungi artikel menarik lainnya. Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...