Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Memutihkan Kulit Kaki

Cara Memutihkan Kulit Kaki
Cara Memutihkan Kulit Kaki,kadang kulit kaki ada yang alergi terkena suhu panas jadi kelihatan kusam atau anda yang sering kapanasan lalu pergi keruang AC juga bikin kulit kita jadi rusak, oleh karena itu blog ini akan mencoba membantu anda memecahkan masalah ini.

Cara Memutihkan Kulit Kaki dengan bahan alami dan bahanya pun mudah di dapatkan di sekitar rumah kita karena bahanya hanya di ambil di lingkuan anda tetapi ada yang tidak tahu betapa bermanfaatnya bahan-bahan alami ini untuk kulit kaki kita.


Dan berikut inilah caranya silahkan anda simak :
  1. Bahan Alami Wortel untuk memutihkan kulit
    =>Ambil beberapa wortel lalu parut dan campur dengan body lotion. Karena wortel mengandung betakoren yang kaya bisa membantu menghilangkan noda hitam pada kulit.
  2. Manfaat Gula buat kulit
    =>butiran-butiran gula pasir juga bisa digunakan untuk scrubbing.  Ambil dua sendok makan gula dengan buah-buahan yang anda suka (alpukat, strowberry, pisang) lalu campurkan keduanya. Tambahkan pula dua sendok makan madu pada campuran diatas. Ramuan ini akan membuat kulit lebih mulus dan bersinar.
  3. Beras juga berfungsi buat kulit
    =>Ambil segenggam beras lalu tumbuk dan campur dengan sedikit minyak zaitun. Campuran berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini berguna untuk menghaluskan kulit serta memperlambat efek keriput.
Nah tiga bahan dan cara memutihkan kulit kaki itulah yang bisa membuat kulit anda bersih silahkan anda coba. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...