Senin, 13 Agustus 2012

Cara Memakai Jilbab Untuk Anda Yang Berjiwa Muda


Cara Memakai Jilbab Untuk Anda Yang Berjiwa Muda..
Cara memakai jilbab kini sangat beragam jenisnya mulai dari pashmina, modern, segiempat, stylish dan jenis pemakaian jilbab unik lain yang saya belum tahu. Jadi untuk sista yang bingung mau milih jenis jilbab apa yang mau dipakai informasi kali ini semoga dapat memberi sedikit pencerahan. Soalnya saat ini memang sedang booming ( ngetrend ) jilbab gaul dan modis, bahkan banyak juga cewek – cewek yang lebih cantik kalau sedang memakai jilbab. Buat yang belum memakai jilbab sebaiknya berfikir ulang deh untuk memakai jilbab karena sudah nggak jaman cewek muslim nggak pakai jilbab. Setelah saya memposting Model Jilbab Modern Terbaru 2012 Mungkin beberapa video dibawah ini dapat menunjukkan pada kamu bagaimana cara memakai jilbab. berikut Cara Memakai Jilbab Untuk Anda Yang Berjiwa Muda :

Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab
Dari pada penasaran mending langsung lihat aja deh video dibawah ini yang kami dapatkan dari youtube, situs jejaring sosial video terbesar di dunia itu kini menjadi ajang pamer bakat memakai jilbab.

Cara Memakai Jilbab Modern

Video berdurasi 2 menit 50 detik di atas memberikan tutorial bagaimana dan apa saja yang diperlukan untuk memakai jilbab agar tampil lebih modis. Dengan cekatan cewek yang ada di video tersebut menampilkan cara memakai jilbabyang baik dan benar. Doi juga punya blog pribadi yang beralamatkan di ilovemyveil.blogspot.com. Buat yang ingin tanya – tanya langsung aja kunjungi blog tersebut, barang kali doi mau memberi tips lain untuk wanita dari seluruh Indonesia. Video yang ditonton lebih dari 600rb pasang mata dibuat oleh cewek yang namanya asta ( dapat dari info di video :D ).

Cara memakai jilbab Segiempat By Yuli


Kali ini nama wanita yang memberi tutorial cara memakai jilbab Segiempat bernama Yuli. Video berdurasi 6 menit 35 detik miliki gadis berparas ayu ini sudah ditonton sebanyak 731rb lebih. Berbeda dari video nomer 1, jilbab yang digunakan lebih stylis dan modis. Meski saya sendiri tidak dapat menilai mana yang baik, tapi bisa menyimpulkan bila semua cara memakai jilbab ini sangat layak digunakan.
Cara memakai jilbab Kepang 2 Pashmina

Jadi jangan pernah berkata bila wanita yang memakai jilbab itu tidak gaul dan tidak keren atau ada yang bilang malu – maluin. Perkataan itu hanya dilontarkan oleh manusia dari zaman batu, karena memakai jilbab membuat wanita terlihat anggun dan lebih cantik. Jujur saya dulu lebih suka melihat wanita dari paras luarnya dengan rambut terurai, tapi setelah melihat perkembangan jilbab terkini justru jatuh hati pada wanita yang memakai jilbab. Apalagi tidak asal – asalan alias dilakukan dengan baik dan benar. Cukup sampai disini yang dapat kami berikan seputar cara memakai jilbab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...