Monday, August 20, 2012

Cara Instan Cepat Kaya

Topik seputar "Cara Instan Cepat Kaya" memang sudah sangat banyak yang membahas. Beberapa membahas cara cepat kaya,bermodal dengkul bisa menghasilkan ratusan juta per bulan. Ada pula yang memberikan kesempatan mendapat banyak uang lewat facebook,berjualan dengan modal nihil bisa menghasilkan jutaan rupiah per hari. Sebanyak pasir di pantai kuta,sebanyak itulah pembahasan cara cepat kaya di internet.


Dari sebanyak itu pembahasan yang ada,yang bertujuan promosi,berjualan atau sekedar mencari trafik web,sebenarnya mana yang benar? Kalau kita mempertanyakan kebenaran,sebenarnya sulit dikatakan mana yang benar. Tetapi kalau kita ingin mendapat intisari dari berbagai teknik mendapatkan uang di internet,maka penulis bisa menuliskannya untuk anda.

Intisari cara cepat kaya Instan!
Kalau ada yang bilang,kamu bisa cepat kaya dengan teknik tertentu. Maka,bertanyalah berapa modal yang diperlukan. Kalau dia bilang,cuma gocap (50ribu,red),maka langsung bilang "No WAY!!". Kenapa? Karena hukum perputaran uang adalah,semakin banyak uang yang di putar,maka semakin besar pula keuntungannya.

Jika uang yang diputar adalah puluhan ribu,maka yang bisa didapat juga puluhan ribu. Apakah puluhan ribu saja bisa membuat kamu mendadak jadi jutawan? Oh..tidak menurutku.

Beberapa orang meminjam duit / uang gaib demi mempercepat kekayaan dirinya. Hal seperti itu sebenarnya tidak sesuai dengan agama manapun. Rejeki setiap orang sudah ada batasnya dan waktunya berkembang,jadi tidaklah perlu meminjam kekuatan gaib makhluk lain. Toh..resikonya mengerikan,yaitu kematian lho!!

Jadi,apakah ada usaha yang bikin kita cepat kaya? Ada! Tetapi usaha yang membutuhkan modal besar. Usaha seperti membangun peternakan dalam jangka mid-level akan sudah cukup menguntungkan. Jadi,kita harus bisa pandai meriset pasar dan menemukan usaha yang cocok sehingga bisa cepat kaya.


Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/08/cara-instan-cepat-kaya.html

No comments:

Post a Comment