Jumat, 10 Agustus 2012

Aib-aib Pas Naik Angkot


Hah, kendaraan umum itu bisa jadi penyebab tersebarnya aib kita dengan tidak terarah dan dengan orang yang bahkan kita nggak kenal. Hal itu bisa berbahaya bagi kelangsungan harga diri kita.
Sekarang ane mau kasih liat aib-aib yang suka kejadian nih di angkot.

1. Kejedot pintu masuk angkot
Kejedot pintu masuk angkot nggak mungkin nggak menarik perhatian, alasannya pertama pasti kenceng, kedua kita langsung tatap-tatapan sama yang udah di dalem angkot dengan muka serba salah. Haahh rasanya muka pengen dituker aja sama aki itu angkot.

2. Angkat telpon di dalem angkot
Di dalem angkot itu bising. Jadi, kalo nerima telpon pasti nggak kedengeran dan kita yang ngomong bakal jerit-jerit bak di hutan.
“Yok! Iya-iya! Gue on the way! Marni udah bawa barangnya Marni? Apa? Si Marni! Marni!!.” Kalo gini caranya, mungkin kamu bisa jadi salah satu penyebab kecelakaan, ngalahin abang angkot ugal-ugalan.
3. Tidur dalem angkot dengan mulut menganga
Angin semilir dari jendela angkot memang asoy, itu mengakibatkan kantuk yang amat sangat. Mungkin kamu-kamu pernah menjadi pelakunya karena ini presentase terbesar aib yang terjadi dalem angkot, yaitu tidur dengan mulut menganga. Pas itu abang ngerem terjeduklah kepala kamu dan terbangun. Muka orang di sebelah kamu pasti langsung bikin kamu pengen bilang “kiri bang” saat itu juga.
4. Pake earphone sambil nyanyi
Jangan sekali-kali kamu coba nyalain earphone kenceng-kenceng saat di angkot. Karena saat kamu bakal tenggelam dalam lagu dan terpanggil untuk menyanyi. Seketika itu juga semua orang akan memperpendek tempat tujuan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...