Minggu, 12 Agustus 2012

5 Trik Manjur Gaet Wanita Saat Pertemuan Pertama

5 Trik Manjur Gaet Wanita Saat Pertemuan Pertama
BERENCANA melakukan pertemuan dengan wanita idaman, namun bingung harus bersikap seperti apa? Lakukan trik ini agar Anda bisa taklukkan wanita saat pertemuan perdana. 
Momen perdana dengan wanita tak jarang kerap membuat pria gugup. Hal ini tentu bukan kesan yang baik untuk dilakukan. Pasalnya, bukan saja kesempatan memenangkan hatinya yang bakal melayang, tapi juga kesempatan untuk menciptakan kesan terbaik untuknya.

Jika Anda bingung melakukannya, lakukan siasat ini dan bersiaplah memenangkan hati wanita idaman. Ini siasatnya, seperti dilansir Manhelper.

Jadi diri sendiri 

Aturan ini menjadi pakem dasar untuk dilakukan. Sayangnya, banyak pria tak melakukan ini dan berpikir bahwa menjadi sosok orang lain dapat memenangkan hati wanita. Padahal, bertindak seperti orang lain hanya menghilangkan jati diri Anda dan membuat wanita tersebut tak memiliki kesempatan untuk mengenal sosok Anda sesungguhnya.

Layangkan senyuman


Senyum menandakan keramahan. Anda dapat melemparkannya pada wanita idaman saat pertemuan pertama. Senyum menjadi cara termudah untuk mengekspresikan keinginan di hadapan orang lain. Jadi, bersemangatlah melemparkan senyum terbaik Anda di wajahnya. Ketika Anda tersenyum secara alami, Anda tidak saja melayangkan keramahan dan getaran positif untuknya, tapi juga menyukseskan kencan perdana Anda.

Berbusana dengan baik 
Pilihlah busana terbaik saat kencan dan menampilkan karakter Anda dan mendongkrak kepercayaan diri. Ingat, berbusana buruk hanya menghilangkan peluang Anda memenangkan hatinya. Dengan berbusana menarik maka Anda menciptakan kesan pertama yang baik di hadapannya dimana peluang untuk meraih hatinya lebih besar.

Rawat diri

Sebelum melakukan pertemuan, lakukan perawatan tubuh secara rutin. Ini tidak berarti harus pergi ke salon. Lakukan saja perawatan harian, seperti menggosok gigi dua kali sehari, menggunakan pakaian bersih dan tidak kusut, rajin mencuci muka, gunakan losion agar kulit tidak kering, rajin keramas dan sebagainya.

Latih kemampuan komunikasi Anda

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik akan membantu Anda terlihat menarik di hadapan wanita. Hal ini pun menjadi penunjang kesuksesan kencan Anda saat pertemuan perdana dilakukan. Karenanya, tingkatkan keterampilan berbicara Anda dengan lawan jenis sebelum melakukan pertemuan dengannya.


 sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...