Sabtu, 11 Agustus 2012

4 Logika Film Horor yang Nyunyu

Tiap kamu nonton film horor, pasti ada beberapa hal yang bikin kamu heran dan mikir, misalnya seperti yang ini:

1. Cewek Paling Seksi Selalu Mati Duluan

Padahal, yang seksi itu bikin betah nonton, tapi kenapa selalu dibikin mati duluan? Setan juga manusia, dia demen yang seksi-seksi.

 
2. Ninggalin Pesan di Cermin
Kenapa setan selalu ninggalin pesan berbentuk tulisan di cermin? Jawaban paling logis buat ini, setan nggak punya pulpen dan terlalu males buat nyari di kamar.

 
3. Lari ke Lantai Atas
Aneh, ketemu setan kok malah lari ke lantai atas rumah, bukannya lari ke luar nyari rumah Pak RT gitu.

 
4. Lihat atau Denger yang Aneh Malah Disamperin
Ini yang paling nggak masuk akal, pemain film horor selalu nyamperin kalau ada suara atau lihat yang aneh. Padahal di kehidupannya NYUNYU yakin banget dia nggak akan berani.

 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...