Wednesday, August 8, 2012

10 Pohon Terkenal Di Dunia


  • Arbol De Tule



    Arbol del Tule, sebuah Cypnress Montezuma, terletak di pusat kota Santa María del Tule di negara bagian Meksiko, Oaxaca. Pohon ini diperkirakan antara 1.200 dan 3.000 tahun.
  • Cotton Tree



    Pohon Kapas adalah simbol bersejarah Freetown, ibukota Sierra Leone. Menurut legenda, Pohon Kapas menjadi simbol penting pada tahun 1792 ketika sekelompok mantan budak Afrika Amerika, yang telah mendapatkan kemerdekaan mereka dengan berjuang untuk Inggris selama Perang Kemerdekaan Amerika, menetap tempat Freetown modern. Mereka mendarat di bibir pantai dan berjalan ke sebuah pohon raksasa tepat di atas teluk dan mengadakan layanan syukur ada untuk bersyukur kepada Tuhan untuk membebaskan mereka ke suatu negeri gratis.
  • Boab Penjara Pohon



    Pohon Penjara Boab adalah pohon berongga besar di selatan Derby di Australia Barat. Hal ini dikenal telah digunakan pada tahun 1890 sebagai penjara untuk para tahanan Australia Adat dalam perjalanan mereka ke Derby untuk hukuman. Dalam beberapa tahun terakhir pagar didirikan di sekitar pohon untuk melindunginya dari vandalisme.
  • Mayor Oak



    The Oak Mayor adalah pohon oak besar di jantung hutan Sherwood, Nottinghamshire, Inggris. Menurut cerita rakyat setempat, itu adalah tempat tinggal Robin Hood di mana ia dan band-nya dari penjahat tidur. Pohon terkenal adalah sekitar 800 ke 1000 tahun. Pada 1790, Mayor Hayman Rooke, sebuah barang kuno mencatat, termasuk pohon dalam buku populer tentang pohon tarbantin kuno dari Sherwood. Dengan demikian menjadi dikenal sebagai Oak Mayor.
  • Lone Cypress



    Pohon Lone Cypress dekat Monterey mungkin adalah titik paling terkenal sepanjang Drive 17-Km, jalan indah melalui Pacific Grove dan Pebble Beach. Jalan angin melalui mil pandangan pantai yang menakjubkan di Pasifik, dengan turnouts sepanjang jalan di lokasi paling bersejarah dan indah. The Cypress Monterey adalah spesies cemara yang endemik ke Pantai Pusat California. Di alam liar, spesies ini terbatas pada dua populasi kecil, dekat Monterey dan Carmel.
  • Pohon Kehidupan



    Pohon Kehidupan di Bahrain adalah pohon mesquite yang tumbuh di tengah padang pasir. Pohon ini dikatakan 400 sampai 500 tahun. Akar yang panjang mungkin telah menemukan beberapa sumber air bawah tanah, tetapi masih keajaiban karena merupakan organisme hidup hanya hijau hidup di padang pasir yang luas dan tandus. Penduduk setempat percaya bahwa ini adalah lokasi sebenarnya dari Taman Eden.
  • Socotra Naga Pohon



    Pohon darah naga ini bisa dibilang tanaman yang paling terkenal dan khas dari pulau Socotra. Ia memiliki penampilan unik dan aneh, memiliki bentuk payung terbalik. Spesies ini hijau dinamai resin gelap merah, yang dikenal sebagai "darah naga". Bentuk aneh memungkinkan pohon untuk memiliki kelangsungan hidup yang optimal dalam kondisi kering. Mahkota dikemas besar memberikan warna yang cukup untuk mengurangi penguapan.
  • Jenderal Sherman



    Jenderal Sherman adalah Giant Sequoia terletak di Hutan Raksasa Taman Nasional Sequoia di California. Pohon-pohon terkenal dari Hutan raksasa adalah salah satu pohon terbesar di dunia. Bahkan, jika diukur berdasarkan volume, lima dari sepuluh pohon terbesar di planet ini berlokasi di dalam hutan ini. Pada 11,1 meter (36,5 kaki) sepanjang dasar ia Jenderal Sherman pohon adalah yang terbesar dari mereka semua. Pohon ini diyakini antara 2.300 dan 2.700 tahun.
  • Cedars Allah



    The Cedars Allah adalah hutan kecil sekitar 400 pohon Cedar Lebanon di pegunungan Lebanon utara. Mereka adalah salah satu korban terakhir dari hutan yang luas dari Cedars of Lebanon yang berkembang di wilayah ini di zaman kuno. The Cedars of Lebanon disebutkan dalam Alkitab lebih dari 70 kali. Orang-orang Mesir kuno menggunakan resin dalam mumifikasi dan Raja Salomo menggunakan pohon yang terkenal dalam pembangunan Kuil Pertama di Yerusalem.
  • Avenue Of Baobabs



    The Avenue dari baobabs adalah sekelompok pohon terkenal melapisi jalan tanah antara Morondava dan Belon'i Tsiribihina di barat Madagaskar. Lanskap mencolok menarik wisatawan dari seluruh dunia, menjadikannya salah satu yang paling dikunjungi atraksi wisata di Madagaskar . Pohon-pohon Baobab, sampai 800 tahun, tidak awalnya menara dalam isolasi selama lanskap layu scrub tapi berdiri di hutan tropis yang lebat. Selama bertahun-tahun, sebagai penduduk negara itu tumbuh, hutan yang ditebang untuk pertanian, hanya menyisakan pohon baobab terkenal.

  • No comments:

    Post a Comment