Kamis, 23 Agustus 2012

Wow, Zombie Ikut Calonkan Diri Jadi Presiden AS


Wow, Zombie Ikut Calonkan Diri Jadi Presiden AS
Calon presiden Amerika dari partai Demokrat, Barack Obama bersama lawannya dari Partai Republik Mitt Romney, sekarang mempunyai pesaing baru dalam perebutan tampuk pimpinan di negara Paman Sam itu. Namun anda tak akan menyangka kalau saingan mereka tersebut adalah seorang Zombie.

Sebenarnya, dia tidak hanya seorang zombie. Dia adalah A. Zombie, dan dia menjalankan kampanye platform pro-zombie, dengan bantuan dari calon wakil presidennya, Noah Pulse.

Zombie memulai kampanyenya di San Diego pada Senin (20/08), yang dihadiri lusinan pendukungnya dan beberapa orang pejalan kaki.

Namun tentu saja Zombie yang satu ini tidak mencalonkan diri untuk menjadi presiden yang sebenarnya. Kampanye A.Zombie menjadi presiden merupakan aksi protes terhadap ditutupnya jaringan televisi AMC oleh DISH yang mengakibatkan terancamnya salah satu tayangan yang sangat populer, yakni The Walking Dead.

"Suami saya adalah seseorang yang mendedikasikan hidup dan matinya untuk memberikan kesempatan tontontan yang sama kepada seluruh warga Amerika Serikat," ujar sang calon wapres yang juga menjadi istrinya. "Dia adalah pria yang tepat memimpin pertarungan untuk membawa (pertunjukkan Zombie) kepada seluruh warga AS dan dia tidak akan berhenti walaupun jika ia harus mati lagi."


Ikut pertarungan menjadi kandidat presiden. 


Bersama sang istri saat menemui para pendukungnya di San Diego.

Rencananya, kampanye A.Zombi akan dimulai dari Dallas, Tampa, Florida, Charlotte, North Carolina, Atlanta dan New York hingga bulan September kedepan.


Kampanye ini diluncurkan oleh jaringan TV kabel AMC. 


Tidak ketinggalan para pendukungnya pun memberikan dukungannya. 


Seram! 


Seorang pendukung Zombie yang ikut menghadiri iring-iringan kampanye. 


Tidak lupa, sang kandidat juga menyediakan pin sebagai cinderamata. 


Dikawal dengan menggunakan mobil mewah.

(as/oddstuffmagazine)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...