Senin, 28 Mei 2012

Mengerikan, pria bugil pemakan wajah di Miami ditembak mati Polisi


Seorang pesepeda terpaksa harus melihat saat-saat yang menakutkan saat ia menyaksikan bagaimana seorang pria tanpa busana tengah asyik merobek daging wajah seseorang di seberang jalan sebelum pihak kepolisian kemudian datang dan menembak mati pria tersebut. DailyMail.co.uk (28 May 2012).

Adalah Larry Vega, seorang pria asal Miami yang saat itu tengah bersepeda di jalan MacArthur Causeway pada Sabtu petang dimana ia menyaksikan pembantaian kejam di sebelah sisi jalan. "Itu adalah saat yang paling mengerikan dan kejadian yang paling traumatis yang pernah aku lihat seumur hidupku", ucapnya.

Ia mengatakan kepada WSVN: "Pria bugil itu tengah merobek-robek wajah korbannya hingga hancur menjadi bagian-bagian kecil dengan menggunakan mulutnya dan saya menyuruh dia untuk segera mundur. Tapi ia tetap saja dengan santainya terus memakan bagian-bagian wajah dari pria malang tersebut". "Seorang polisi akhirnya datang menghampiri dan menyuruhnya mundur, tapi pria tersebut malah menatap polisi tersebut dengan daging segar dimulutnya sambil menggeram", sambungnya. Kemudian polisi tersebut akhirnya menembak mati pria bugil pemakan wajah tersebut.

Larry Vega, saksi mata -foto: Dailymail.co.uk (klik untuk memperbesar)
Pria yang terlihat sedang memakan wajah foto: dailymail.co.uk (klik untuk memperbesar)
Polisi yang datang kemudian menembak mati pria tersebut  foto: dailymail.co.uk (klik untuk memperbesar)

Armando Aguilar dari kepolisian Federal Miami mengatakan, "Apa yang terjadi ini adalah seseorang yang menanggalkan semua pakaiannya dan menjadi sangat kejam, hal ini mengindikasikan bahwa kejadian tersebut merupakan efek dari kesenangan yang berlebihan (excited delirium) jika menggunakan narkoba dengan jumlah besar". Seorang wanita yang juga turut menjadi saksi menyebutkan bahwa ia melihat seorang polisi dan seorang pria bugil terlihat sedang berkelahi dan tiba-tiba terdengar berondongan tembakan. Pria bugil tersebut akhirnya tersungkur di samping trotoar. 



sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2150585/Naked-man-shot-dead-police-chewed-mans-face-leaving-victim-fighting-life.html ditulis oleh terbaru5.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...