Selasa, 01 Mei 2012

Liam Gallagher Anggap Dirinya Tuhan?



 Memang bukan Liam Gallagher namanya jika tidak membuat heboh. Kali ini, mantan personil Oasis tersebut membuat pernyataan yang mengesankan bahwa dia menganggap dirinya sebagai Tuhan.
Saat itu, Liam yang notabene adalah penggemar fanatik Manchester City sedang merayakan kemenangan klub sepakbola favoritnya tersebut atas Manchester City. Dalam kesempatan itu, Liam berkesempatan untuk bertemu legenda sepak bola Maradona.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Liam pun mengabadikan moment jabat tangannya dengan pemain yang dijuluki Hand of God tersebut dalam jepretan kamera. Tak hanya itu, Liam juga mengunggah foto tersebut lewat situs jejaring sosial.

Namun rupanya, dendam kesumat gara-gara gol 'Tangan Tuhan' Maradona yang membuat Inggris terdepak dari Piala Dunia 26 tahun lalu masih tersisa dalam diri Liam. Sembari mengunggah foto jabat tangannya dengan Maradona, dia juga memberikan caption yang mencengangkan.



"Maradona menjabat tangan Tuhan," demikian tulis Liam.

Walaupun cukup kontroversial, namun pernyataan tersebut mendapat reaksi yang positif dari penggemar Liam. Beberapa bahkan setuju menyebut Liam sebagai orang yang jenius.

Maradona sendiri saat itu hadir bersama putrinya, Gianina. Keduanya sengaja datang ke stadion Etihad untuk mendukung Sergio Aguero yang saat itu bertindak sebagai penyerang di Manchester City. (kpl/ris)

[forumvivanews]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...