Monday, May 7, 2012

Disclaimer

Tulisan yang ada di terbaru5 adalah hasil browsing di Internet sebagai upaya untuk berbagi informasi terbaru dan selebihnya adalah buah pikiran saya

Diperkenankan melakukan pengkopian, reproduksi, dan penyebar-luasan materi dari   terbaru5 , dengan cara apapun dan/atau media apapun, untuk keperluan non-komersial yang tidak melanggar hukum, etika, norma, dan hak asasi manusia. 

Disarankan mencantumkan sumber beserta tautannya. Permintaan ijin melalui kolom komentar dianggap sah dan tidak perlu menunggu respon dari pemilik  terbaru5 .

Pemilik terbaru5 tidak menjamin akurasi, kelengkapan data, dan kualitas konten. Tautan/link dari situs lain tidak berarti memberikan referensi baku kepada pengguna blog ini, melainkan hanya rujukan pemilik terbaru5 pada waktu pengisian konten.

Pemilik terbaru5 hanya bertanggung jawab atas konten yang diisikan oleh pemilik, sedangkan konten yang berasal dari tautan/link menjadi tanggung jawab tautan bersangkutan. 

Dampak dari penggunaan konten terbaru5 menjadi tanggung jawab pengguna, termasuk kemungkinan gangguan psikologis, kesalahan teknis, serangan virus, dan hal lain yang menyebabkan tidak bisa diaksesnya sebagian atau seluruh blog ini.

Jika diperlukan dan diinginkan, saya berhak untuk sewaktu-waktu mengubah atau menurunkan artikel yang telah saya publikasikan sebelumnya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Seluruh komentar yang ada merupakan tanggung jawab masing-masing komentator. Saya berhak untuk memberikan atau mempublikasikan identitas pribadi komentator yang bersangkutan (email dan IP address) apabila komentar tersebut terbukti merugikan pihak-pihak tertentu. Saya juga berhak untuk menghapus komentar-komentar yang mengandung pornografi, SARA, adu domba, serta yang tidak berhubungan dengan komentar. Selain itu, saya berhak pula untuk menjawab atau pun tidak menjawab komentar apa pun yang masuk.

Bilamana ada keberatan atas tulisan, berita, informasi, logo, gambar, ikon, dan konten lainnya, dipersilahkan mengajukan keberatan melalui Contact Me

No comments:

Post a Comment