Minggu, 06 Mei 2012

Blackberry App World 3.0 Beta dengan Homescreen Baru & Sistem Pencarian Lebih Afdol




Tim dari RIM dan laboratorium pembuat BB telah bekerja pada versi terbaru dari Blackberry App World, yaitu versi 3.0 dan tampaknya mereka cukup senang dengan hasilnya. Blackberry App World 3.0 memiliki  desain homescreen baru dan perubahan jelas dari home screen yang sepenuhnya didesain ulang telah kembali dengan memprioritaskan fungsi dalam bentuk  App World search bar. Sistem pencarian memungkinkan Anda untuk mengurutkan berdasarkan nama aplikasi, harga, rating, terbaru, yang paling cocok dan popularitas, dalam upaya untuk merampingkan proses pencarian.


Di bawahnya tampak banner sorotan; menampilkan aplikasi terbaru dan paling populer, mirip dengan App Store Apple maupun Android Market.
Pada homescreen sekarang ada lima ikon baru di bagian bawah yang disebut sebagai ‘top level channels’. Dua dari tiga ikon atas, ‘Permainan’, dan ‘Tema’ merupakan kategori yang paling populer biasanya dicari di App World dan pilihan ‘Account Saya’  baru memberikan pengguna akses yang lebih mudah / lebih cepat untuk hal-hal seperti BBID mereka dan pilihan pembayaran .
Anda dapat menggulir ke samping untuk melihat info aplikasi tambahan dan pilihan berbagi/share.
Informasi mengenai setiap app kini telah dikonsolidasikan ke dalam satu layar yang dapat Anda digeser kiri atau kanan dengan, untuk melihat ringkasan nya, screenshot dan review.

Tim BlackBerry telah mencoba untuk membuat lebih mudah bagi pengguna untuk berbagi aplikasi dengan teman-teman mereka, dengan akses cepat ke layanan sosial yang populer seperti Twitter dan Facebook atau SMS, email dan share via BBM.
Ini adalah menyambut peningkatan yang membantu memindahkan image Blackberry lebih maju dan membawa app store yang lebih sejalan dengan pesaing utamanya. RIM masih perlu berpikir tentang bagaimana mereka dapat menambahkan faktor ‘keren’  sedikit lebih baik, tetapi desain ini membawa  mereka lebih up to date.
Jika Anda ingin mencoba BlackBerry App World 3.0,  saat ini tersedia di Zona Beta Blackberry. Naum demikian saat ini hanya tersedia di negara-negara tertentu, tetapi download sudah tersediadi sini setelah Anda telah mendaftar dan jika Anda ingin tahu negara mana yang didukung Anda dapat melihat daftar di https://www.blackberry.com/beta/legal/viewtermsAndConditions.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...