Friday, May 25, 2012

Cara Memutihkan Kulit Wajah - Tangan - Badan - Tubuh Secara Alami


Cara Memutihkan Kulit Wajah - Tangan - Badan - Tubuh Secara Alami adalah tips sederhana bagaimana cara memutihkan kulit wajah maupun tangan dan tubuh anda secara alami, karena cara memutihkan kulit tersebut sangat diperhatikan oleh para wanita terseksi yang ingin tampil cantik di foto online dan di upload ke fb, nah ada setepung setawar informasi yang mungkin dapat berguna bagi yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk memutihkan kulit anda yang sangat anda perhatikan, nah berikut beberapa tips dan trik untuk Cara Memutihkan Kulit Wajah - Tangan - Badan - Tubuh Secara Alami.



1. yang perlu anda coba adalah dengan Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.

2. Pakailah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu Tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.

3. coba deh Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu

ada juga tips lain yang ditemukan mengenai Cara Memutihkan Kulit ini, seperti dibawah ini :

1. Lihat kandungan dan dosis zat kimia dalam produk tersebut, apakah cukup aman untuk kulit atau tidak. Jika kadar kandungan zat tersebut melebihi dosis, bisa berbalik merusak kulit. Misalnya, kandungan hydroquinone berlebihan bisa meng-akibatkan kanker kulit. Ibarat api, kecil menjadi teman, namun ketika besar bisa menjadi lawan.

Yang paling penting adalah pemakaian produk pemutih berbahan kimia tertentu jangan pernah melewati batas waktu selama tiga bulan. Karena jika masa tersebut terlewati, selain akan menjadi ketergantungan, efeknya pun akan lebih besar bagi kulit.

Hal itu terjadi karena kerja pertama pemutih kulit adalah menghancurkan epidermis atau lapisan kulit teratas dari wajah. Krim pemutih juga sering dipakai untuk menghilangkan flek-flek hitam akibat terlalu sering terpanggang matahari. Namun, jika krim ini bertabrakan dengan sinar matahari dapat menimbulkan iritasi atau malah membuat kulit semakin hitam.

2. Perhatikan jenis produknya. Pada dasarnya penggunaan produk pemutih juga tergantung dari jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering, maka sebaiknya gunakan pemutih berbentuk krim, sedangkan jika kulit Anda berminyak, maka gunakan pemutih jenis lotion.

3. Sebelum menggunakannya di wajah, tes dulu di belakang telinga Anda. Karena daerah inilah yang memiliki indikasi jenis kulit yang sama dengan kulit wajah. Jangan mencobanya di punggung tangan seperti yang selama ini banyak diinformasikan. Karena jenis kulit tangan berbeda dengan jenis kulit wajah.

4. Pilihlah pemutih wajah yang tidak menggunakan parfum atau pengharum, bagi Anda yang alergi akan sesuatu.

5. Jangan pernah menggunakan produk pemutih yang berbahan dasar zat kimia lebih dari tiga bulan. Karena setelah melewati tahap tersebut, proses regenerasi atau perbaikan kulit akan lebih sulit.

6. Pemakaian produk pemutih kulit hanya untuk mengembalikan kulit yang menghitam karena terkena sinar matahari atau karena kehamilan (melasma, atau berubah warna karena kulit mengembang).

baca juga dunk cara menambah berat badan bagi yang kurus dan juga tips hidup sehat di kategory kesehatan, cara diatas didapat dari berbagai sumber yang bisa menjadi acuan anda dalam hal memutihkan kulit, semoga saja informasi diatas dapat berguna bagi yang membutuhkan informasi Cara Memutihkan Kulit Wajah - Tangan - Badan - Tubuh Secara Alami.

No comments:

Post a Comment