Friday, May 4, 2012

10 menit langkah merangsang wanita

Kenikmatan ML pria dan wanita tidak melulu bergantung pada kepiawaian foreplay. Ada banyak cara merangsang nafsu birahi untuk ML, terutama pada wanita. Butuh teknik dan cara yang 'pas' agar Wanita dapat terangsang dengan cepat.

Setiap pria harus saksama memahami sejumlah langkah yang dibutuhkan seorang wanita agar terangsang. Langkah ini tidak sekadar menyentuh area G Spot, tapi juga mengetahui apa yang dibutuhkan wanita agar bisa lancar ML.

Menurut Askmen.com, ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh pria untuk merangsang nafsu birahi wanita. Cara ini akan lebih mudah jika pria mengetahui bahwa 10 menit adalah waktu yang 'pas' untuk merangsang wanita.


Menit pertama:
Belai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit kedua:
Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.

Menit ketiga:

Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Menit keempat:
Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.

Menit kelima:
Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit keenam :
Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ketujuh :
Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Menit kedelapan:

Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit kesembilan:

Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit kesepuluh:
Yang terakhir masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.

source : waspada.co.id

No comments:

Post a Comment