Selasa, 08 Mei 2012

Cara Mudah Download Video Di Youtube

Dulu saya pernah menuliskan di sini tentang cara download video di youtube dengan keepvid. Cara yang menurut saya cukup mudah, tak perlu meng-instal software, cukup mengunjungi situs web keepvid.com. Cara download cukup memasukkan link video kedalam kolom URL lalu tekan tombol download disamping kanannya.. tunggu beberapa saat untuk menunggu link download muncul. Format video yang di download pun juga bermacam-macam: FLV, 3GP, MP4, ada juga versi MP3-nya.

Selain di keepvid.com, ada juga situs lainnya, mediaconverter.org, cara menggunakannya hampir sama dengan keepvid, yaitu tinggal memasukkan link video yang akan di download kedalam kolom yang tersedia. Kalau dirasa membingungkan, ada software yang mempermudah dalam mengunduh video di youtube, dengan IDM misalnya. Selain IDM, bisa juga menggunakan youtube downloader, kesemuanya bisa Anda cri softwarenya dan di install ke komputer/laptop.

Masih banyak cara lainnya, real player juga menyediakan download otomatis, bila Anda sudah mengisntall real player di komputer/laptop Anda, biasanya saat membuka video di youtube, langsung ada pertanyaan tentang download video atau tidak. Demikian beberapa cara download video di youtube yang saya ketahui, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...